Sukses

Andmesh hingga Agnez Mo Meriahkan We Care Charity Concert, Tayang Eksklusif di Vidio Selasa 23 Februari 2021

YKAKI gelar konser amal We Care Charity Concert untuk peringati Hari Kanker Anak Sedunia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 15 Februari, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) menggelar konser bertajuk We Care Charity Concert, Selasa (23/2/2021).

Konser ini akan tayang secara eksklusif melalui platform streaming Vidio pukul 17.00 WIB. Selain mendukung anak-anak pejuang kanker, We Care Charity Concert merupakan acara penggalangan dana untuk membantu kegiatan operasional YKAKI.

Tak hanyaWe Care Charity Concert, YKAKI juga menyelenggarakan kegiatan "Berani Gundul" sebagai kegiatan tahunan untuk memperingati Hari Kanker Anak Sedunia.

Aksi potong rambut sebagai bentuk empati, kepedulian, dan dukungan terhadap anak-anak pejuang kanker itu diadakan secara paralel di delapan kota di Indonesia. Tepatnya di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Riau, Makassar, dan Manado.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda di Indonesia, penyelenggaraan We Care Charity Concert dan #BeraniGundul2021 tahun ini cukup berbeda dari sebelumnya. Acara akan digelar dengan format offline dan online.

Event We Care Charity Concert juga bakal diisi penampilan dari musisi dan selebriti ibu kota. Di antaranya Andmesh, Sara Fajira, BG (Bekti-Gautama), Olivia Pardede, Kezia Sirait, Kazumi, serta Naura dan Neona.

Penyanyi Agnez Mo juga turut berpartisipasi untuk memberikan pidato secara virtual. We Care Charity Concert semakin semarak dengan kehadiran Indra Bekti dan Chika Jessica yang bertugas memandu jalannya acara.

3 dari 3 halaman

Pemutaran Film dan Penggalangan Dana

Rangkaian We Care Charity Concert dilanjutkan dengan kegiatan pemutaran film berjudul Berani Mimpi. Diperankan aktris cilik Kazumi, film ini merupakan gambaran nyata dari kisah anak-anak penyintas kanker di YKAKI.

Tak hanya itu, selebriti Lutfi Agizal akan hadir untuk melakukan donasi rambut dalam aksi #BeraniGundul2021. Rizky Billar dan Lesti Kejora juga turut memandu acara potong rambut yang dilakukan cabang YKAKI di berbagai daerah di Indonesia secara virtual.

Penasaran seperti apa kemeriahan konser tersebut? Saksikan live streaming We Care Charity Concert yang akan tayang di platform Vidio, Selasa (23/2/2021) pukul 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.