Sukses

Ada Merk Permen Indonesia di Drakor Vincenzo

Drakor Vincenzo begitu diminati oleh pecinta Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Vincenzo mulai tayang di Tanah Air. Drakor yang dibintangi deretan artis besar seperti  Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon ini begitu ditunggu oleh pecinta drama korea di tanah air. 

Drama Korea Vincenzo memang begitu ditunggu. Tidak saja karena drama ini sebagai awal come back nya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia  yaitu Kopiko sebagai sponsor drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.  

“Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sutradara

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015). 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.  

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.