Sukses

Fiersa Besari Sindir Soal Khilaf, Warganet Sorot Isu Nissa Sabyan

Cuitan ini disampaikan Fiersa Besari di tengah hangatnya pembicaraan mengenai isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Fiersa Besari menuliskan cuitan di media sosial yang mengundang sorotan warganet pada Minggu (21/2/2021). Kalimat yang disampaikannya membuat Fiersa diyakini sedang menanggapi isu Nissa Sabyan dan Ayus.

Mengintip cuitannya di Twitter, Fiersa Besari menuliskan, "Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan."

Kalimat tersebut disampaikan Fiersa Besari di tengah hangatnya pembicaraan mengenai isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan vokalisnya, Nissa Sabyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Singgung Pernyataan Ayus

Warganet pun ramai-ramai mengaitkan cuitan Fiersa Besari dengan permintaan maaf Ayus karena selama ini telah khilaf hingga membuat rumah tangganya dengan Ririe Fairus hancur.

3 dari 5 halaman

Kelakar Warganet di Cuitan Fiersa

Dari pernyataan tersebut, Fiersa Besari pun memancing sejumlah warganet untuk menyampaikan candaan yang menyiratkan pada isu Nissa dan Ayus.

"Khilaf kok sampai 2 tahun, itu khilaf apa jangka waktu cicilan motor," celetuk pemilik nama anonim.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Figur Publik Lain

Tak hanya Fiersa Besari, dua figur publik lainnya, komedian Uus dan paranormal Mbah Mijan juga menuliskan kalimat yang menyiratkan tanggapan mereka terhadap isu Ayus dan Nissa Sabyan.

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun teman, ulang tahun saudara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," celetuk Uus. 

"Khilaf cukup sekali, kalau bertahun-tahun namanya nggragas," tulis Mbah Mijan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.