Sukses

Beredar Instagram Atas Nama Ayus Sabyan, Manajer: Ayus Nggak Punya Akun Medsos Apa pun

Ayus Sabyan sama sekali tak punya media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan yang kian memanas, muncul akun-akun Instagram mengatasnamakan Ayus. Penggunanya membuat unggahan seolah-olah itu adalah sang kibordis.

Seperti yang diperlihatkan salah satu akun gosip di Instagram. Mereka mengunggah ulang postingan foto dari Instagram Stories dengan nama akun @ayus.sabyannofficial.

"Dari story mas ayus," tulis @tante_rempong_offficial. Tulisan dalam Instagram Stories-nya seolah menggambarkan seseorang yang melepas pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seakan Percaya

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita tak perlu khawatirkan aku bila kau bahagia aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," tulis pengelola akun @ayus.sabyannofficial.

Unggahan tersebut dipercayai warganet sebagai akun asli Ayus. Mereka meninggalkan komentar seolah yang menulis keterangan itu adalah Ayus. 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Akun Medsos

Terkait hal ini, pihak manajemen angkat bicara. Sang manajer mengatakan bahwa Ayus sama sekali tak memiliki media sosial.

"Ayus nggak punya akun media sosial apa pun," papar Owan, manajer Sabyan saat dihubungi pada Senin (22/2/2021)

4 dari 4 halaman

Sekali Klarifikasi

Sejauh ini, Ayus Sabyan baru memberi statement satu kali perihal isu perselingkuhannya. Ia menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video yang kemudian disebar kepada para pewarta.

"Ayus sudah beri klarifikasi yang di video. Cuma untuk akun IG itu yang jelas bukan Ayus yang buat," sang manajer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.