Sophia Latjuba Akrab dengan Abdee Slank di Nikahan Mantan Suami, Jalin Hubungan?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Feb 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 19:20 WIB
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)
Perbesar
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terlihat menghadiri pernikahan mantan suaminya, Michael Villareal, dengan seorang wanita bernama Lindy. Acara digelar pada Minggu (21/2/2021) kemarin.

Melalui potret yang dipamerkan Sophia Latjuba di Instagram Stories, terlihat bahwa ia masih memiliki hubungan baik dengan Michael. Menariknya, tak hanya bersama kedua anaknya, Sophia juga terlihat bersama Abdee Slank.

Di samping kedua putrinya, Eva Celia dan Manuela Aziza (Manuela adalah putri kandung Michael), Sophia Latjuba memamerkan potret-potret akrabnya dengan Abdee Slank. Bahkan, ada kesan mereka sudah janjian datang.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Digandeng

Sophia Latjuba
Perbesar
Sophia Latjuba dan Abdee Slank foto bareng di pernikahan Michael Villareal. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Pada beberapa foto pernikahan Michael dan Lindy yang diunggah di Instagram Stories, Sophia terlihat menggandeng gitaris pemilik yang memiliki nama lengkap Abdee Negara itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berfoto dengan Pengantin

Sophia Latjuba
Perbesar
Sophia Latjuba dan Abdee Slank foto bareng Michael Villareal dan istrinya. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Selain foto berdua, Sophia dan Abdee juga berpose dengan kedua mempelai. Abdee terlihat mengenakan batik dengan rambut gondrongnya yang diikat rapi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tamu Lain

Selain itu, Sophia Latjuba dan Abdee Negara juga sempat berfoto dengan tamu lain yang juga terkenal, yakni penulis Moammar Emka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dugaan Menjalin Hubungan

Dari kedekatan Sophia Latjuba dengan Abdee Slank, ini menimbulkan dugaan bahwa keduanya sedang menjajaki hubungan. Pasalnya, Abdee kini telah bercerai dengan Anita Dessy pada 2018. Lalu Sophia masih belum memiliki seorang pria pendamping.

Lanjutkan Membaca ↓