Sukses

Sophia Latjuba Akrab dengan Abdee Slank di Nikahan Mantan Suami, Jalin Hubungan?

Di pernikahan mantan suaminya, Michael Villareal, Sophia Latjuba terlihat bersama Abdee Slank.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terlihat menghadiri pernikahan mantan suaminya, Michael Villareal, dengan seorang wanita bernama Lindy. Acara digelar pada Minggu (21/2/2021) kemarin.

Melalui potret yang dipamerkan Sophia Latjuba di Instagram Stories, terlihat bahwa ia masih memiliki hubungan baik dengan Michael. Menariknya, tak hanya bersama kedua anaknya, Sophia juga terlihat bersama Abdee Slank.

Di samping kedua putrinya, Eva Celia dan Manuela Aziza (Manuela adalah putri kandung Michael), Sophia Latjuba memamerkan potret-potret akrabnya dengan Abdee Slank. Bahkan, ada kesan mereka sudah janjian datang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digandeng

Pada beberapa foto pernikahan Michael dan Lindy yang diunggah di Instagram Stories, Sophia terlihat menggandeng gitaris pemilik yang memiliki nama lengkap Abdee Negara itu.

3 dari 5 halaman

Berfoto dengan Pengantin

Selain foto berdua, Sophia dan Abdee juga berpose dengan kedua mempelai. Abdee terlihat mengenakan batik dengan rambut gondrongnya yang diikat rapi.

4 dari 5 halaman

Tamu Lain

Selain itu, Sophia Latjuba dan Abdee Negara juga sempat berfoto dengan tamu lain yang juga terkenal, yakni penulis Moammar Emka.

 

5 dari 5 halaman

Dugaan Menjalin Hubungan

Dari kedekatan Sophia Latjuba dengan Abdee Slank, ini menimbulkan dugaan bahwa keduanya sedang menjajaki hubungan. Pasalnya, Abdee kini telah bercerai dengan Anita Dessy pada 2018. Lalu Sophia masih belum memiliki seorang pria pendamping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.