Sukses

Vicky Prasetyo Batal Nikah, Kalina Ocktaranny: Ada Masalah dari Keluargaku

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang dijadwalkan pada 21 Februari 2021 urung terlaksana. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk hari bahagianya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021. Namun, sebelum hari H tiba, Kalina mengumumkan bahwa pernikahannya batal.

Saat itu, ibunda Azka Corbuzier belum menjelaskan duduk permasalahan hingga pernikahannya dengan Vicky Prasetyo gagal.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/2/2021), Kalina Ocktaranny blak-blakan menceritakan penyebab batalnya pernikahan dengan mantan suami Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beri Penjelasan

Kalina Ocktaranny yang didampingi ibunda Vicky Prasetyo minta maaf atas batalnya pernikahan ini.

"Saya minta maaf untuk masalah yang ada. Kenapa tanggal 21 ini pernikahan ditiadakan, karena ada masalah itu dari keluarga aku. Saya juga minta maaf kepada mama karena sudah menyiapkan banyak," ungkap Kalina.

 

3 dari 7 halaman

Berkas Belum Lengkap

Diakui Kalina, berkas yang ada di Kantor Urusan Agama ada yang belum beres. Berkas itu dari pihak Kalina Ocktaranny.

"Intinya sih aku ada berkas-berkas yang belum selesai. Kan kalau misalkan perempuan itu menikah harus ada wali. Nah wali ini dari bapak kandung saya, cuma sudah beberapa hari ini saya sudah hubungi Papa enggak bisa," ia menyambung.

 

4 dari 7 halaman

Sakit

Kalina membongkar alasan tak hadirnya keluarga saat lamaran dengan Vicky Prasetyo, 24 Januari 2021. "Jadi memang saya sudah coba minta dari keluarga besar saya datang. Kalau dari pihak mama, memang mama saya sakit yang bukan main-main bukan sekadar flu atau batuk," urainya.

"Sakitnya berat, sampai beliau 1,5 tahun enggak bisa bangun dari kasur. Tapi kalau dari pihak papa, permasalahannya antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan nantinya gimana," beri tahu Kalina. 

5 dari 7 halaman

Ada Halangan

Kalina Ocktaranny tak menampik sudah beberapa kali menjalani pernikahan dan gagal. Kali ini ia merasa sudah menemukan kebahagiaan dengan Vicky. "Mungkin orang: Ah Kalina kan sudah pernah nikah dengan papanya Azka, nikah beberapa kali lagi, terus gagal lagi gagal lagi," ucap Kalina.

"Anggap kesalahan ada di saya, tapi kali ini saya benar-benar sudah menemukan kebahagiaan bersama seseorang. Saya merasa ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan orang itu. Kok ada saja sih halangan. Apakah seorang Kalina enggak boleh bahagia, harus sendiri, halangan ini ada saja," keluhnya.

 

6 dari 7 halaman

Syok

Belum mendapat restu ayah, membuatnya syok. "Jujur saya syok juga, harus dapat tanda tangan dari bapak. Saya ngerti itu cuman ya itu. Saya sudah hubungi bapak saya, tapi belum ada jawaban lagi sampai sekarang," cerita Kalina.

 

7 dari 7 halaman

Minta Maaf

Dalam video tersebut, Kalina minta maaf kepada ayahnya agar bisa mendapat restu untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Di rumah kan saya dipanggil Rani. Kalau misalnya Rani punya salah sama papa, apapun salahnya Rani dosanya Rani sama papa, minta maaf. Kali ini Rani benar-benar bahagia dengan pilihan Rani. Rani benar-benar pengin mengabdikan hidup sama suami. Capai dengan semua masalah yang ada," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.