Sukses

Reza Arap Oktovian dan Wendy Walters Menikah, Deddy Corbuzier Malah Sedih

Di balik kebahagiaan Reza Arap dan Wendy Walters, tersimpan kesedihan yang dirasakan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters telah berlangsung. Pasangan ini telah mengikat janji suci dan menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Minggu (21/2/2021) kemarin.

Dalam unggahan video singkat di akun Instagram Reza Arap, terlihat sejumlah sahabat menghadiri pernikahannya dengan Wendy Walters. Resepsi pun berjalan meriah dan lancar.

Namun di balik kebahagiaan Reza Arap dan Wendy Walters, tersimpan kesedihan yang dirasakan Deddy Corbuzier. Presenter sekaligus mantan pesulap ini tak sempat datang ke acara pernikahan personel Weird Genius itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Potret Reza Arap

Sambil mengunggah potret Reza Arap dan Wendy Walters sedang berpelukan, Deddy Corbuzier mengutarakan perasaan sedihnya tak bisa memenuhi undangan Arap melalui Instagram @mastercorbuzier.

Deddy pun menyampaikan doa serta pesan untuk sahabatnya itu.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Sedih Deddy

"It's sad that I can't be there.. But i hope u know my reasons why that I can't share here...@ybrapYou are a great person and a very good friend," tulis Deddy Corbuzier menyiratkan ia telah menyampaikan alasannya tak bisa datang kepada Reza Arap secara pribadi.

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Deddy lantas menyampaikan doa terbaiknya untuk Reza Arap di masa depan, terutama doa untuk rumah tangga Arap dengan Wendy.

"I know that you are going to be a successful family man, too. I can't wait to witness your wonderful future, filled with a content wife @wendywalters and beautiful children. My best wishes to you on your marriage," lanjut Deddy.

5 dari 5 halaman

Digelar Mewah

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters digelar secara outdoor di sebuah hotel mewah tepi laut di Bali. Keduanya mengucap janji suci pada sore hari, menyusul pesta resepsinya di malam hari.

Sejumlah selebriti yang merupakan sahabat Arap dan Wendy datang ke acara ini. Mulai dari Gading Marten hingga duo DJ ternama di dunia, Yellow Claw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.