Sukses

Heboh Penampakan di Video Klip Denis Chairis Kau Curangi Aku

Denis Chairis baru saja merilis single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan media sosial dihebohkan dengan video klip Denis Chairis yang berjudul ‘Kau Curangi Aku’. Dalam video klip tersebut terlihat ada sosok hitam yang tengah duduk. Padahal dalam jalan cerita atau story board tidak ada talent (model lain) selain Denis sebagai penyanyi dan tiga orang model lainnya.

Hal tersebut bermula saat seorang viewers mengomentari video klip tersebut di chanel YouTube MSI Records.

“Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut  panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yag sedang duduk di kursi,” tulis salah satu viewers. Bahkan saking hebohnya, video klip ini sampai diposting akun gosip Lambe Turah.

“Wah, benar gak sih ini?? Baca-baca komenya kok banyak yang bilang penampakan??  Wuuu…yukss coba kita lihat di yutupnya langsung,” tulis akun lambe turah di akun instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Menanggapi perihal video klipnya yang tengah ramai diperbincangkan tersebut, mantan vokalis band Nirwana itu pun memberi tanggapannya. 

Denis mengaku lokasi syuting tempat video klipnya tersebut memang terlihat angker. Namun dirinya tak menyangka dalam video klipnya akan tertangkap sosok yang diduga makhluk halus. Pasalnya selama syuting berjalan, dia dan tim produksi tidak merasakan hal yang aneh.

“Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys... pembuatan video musik lagu "Kau Curangi Aku" itu kita buat di villa yang ada di daerah Bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu. Tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh - aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdo'a . nah tiba - tiba pas video musiknya sudah release eeeh malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam,” tutur Denis.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Denis juga menambahkan bahwa dirinya tau ada kejadian tersebut dari komentar penggemarnya. 

“Saya aja taunya dari yang komen, sebab saya aja gak ngeh tadinya ada begituan, karena saya ya hanya berkarya saja,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Setali tiga uang, director video klip tersebut, Rahmad Sri Paryogo juga mengaku tak menyangka video klipnya yang digarapnya tersebut kini tengah viral. Namun ia mengaku Denis sempat mengatakan bahwa lokasi pembuatan video klip yang berada di daerah Bandung tersebut banyak makhluk halusnya.

“Nggak nyangka sampe rame begini, masuk lambe juga. Mau ngasih tanggapan sedikit karena banyak yang nanya juga, waktu itu kita syuting di sebuah villa di Bandung Barat, saat syuting sih aman-aman saja, karena emang aku gak terlalu sensitif sama hal-hal mistis begitu, cuma menurut om denis “disini banyak”, maksudnya ke arah sana mungkin, saat syuting juga semua Alhamdulillah aman-aman saja, masuk post produksi juga aman-aman saja, makannya akhirnya release.  Eh ternyata ada mirip sosok begitu,” papar Rahmad.

Namun di balik semua itu, semoga ini menjadi awal  keberkahan bagi Denis untuk memulai karirnya sebagai solois. Apapun itu, bayangan atau penampakan yang disebut-sebut sebagai makhluk astral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini