Analisa Kevin Aprilio tentang Pianis yang Cinlok dengan Penyanyinya, Sindir Ayus-Nissa Sabyan?

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Feb 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 14:20 WIB
Kevin Aprilio dan Widi Viera
Perbesar
Kevin Aprilio dan Widi Viera

Liputan6.com, Jakarta - Gosip perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan memang masih menjadi topik pembicaraan masyarakat. Tak terkecuali juga para selebritas Tanah Air seperti Kevin Aprilio.

Di Instagram pribadinya, Kevin Aprilio membuat analisa mengapa beberapa pianis memiliki hubungan asmara dengan penyanyi. Meski tidak menyebut jelas siapa yang dimaksud, namun diduga tertuju kepada Nissa Sabyan dan Ayus.

Dari analisanya, Kevin Aprilio mengatakan bahwa alasan yang paling mungkin adalah soal chemistry yang terjalin.

2 dari 5 halaman

Chemistry

Kebersama Widi Vierratale dan Kevin Aprilio (sumber: instagram/_widikidiw_)
Perbesar
Kebersama Widi Vierratale dan Kevin Aprilio (sumber: instagram/_widikidiw_)

"Melihat gosip2 yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih... Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri," tulis Kevin Aprilio pada Minggu (21/2/2021).

3 dari 5 halaman

Tidak Membenarkan

Analisa Kevin Aprilio tentang Pianis yang Cinlok dengan Penyanyinya, Sindir Ayus-Nissa Sabyan?
Perbesar
Analisa Kevin Aprilio tentang Pianis yang Cinlok dengan Penyanyinya, Sindir Ayus-Nissa Sabyan? (instagram.com/kevinaprilio)

Kevin Aprilio kemudian membandingkannya dengan profesi lain yang juga mengharuskan memiliki 'chemistry' satu dengan yang lainnya. Kendati demikian, Kevin Aprilio tidak membenarkannya jika salah satunya sudah memiliki pasangan.

"Emm mungkin seperti pilot - pramugari.. Atau dokter - suster.. Pertanyaannya apakah itu salah / benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udh punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Menahan Diri

[Bintang] Kevin Aprilio
Perbesar
(Instagram/kevinaprilio)

Lebih lanjut, Kevin Aprilio juga mengatakan bahwa sudah sepatutnya setiap musisi memiliki sikap profesionalitas. Ia kemudian mencontohkannya lewat hubungannya dengan Widy Vierra. 

"Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi. Apakah aku sm Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dr awal mindset dia sm aku sm - sm nganggep kk adik dan kt saling mengagumi satu sama lain," tambahnya. 

5 dari 5 halaman

Inti

[Fimela] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Perbesar
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/kevinaprilio)

Terakhir, sebagai pianis, salah satu yang paling penting adalah untuk tetap membatasi diri. Apalagi, jika pianis tersebut sudah memiliki rumah tangga yang harus dijaga. 

"Inti dari semua ini sih, menurutku kt sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung / chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang hrs kt utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya #analisa," tutup Kevin Aprilio. 

Lanjutkan Membaca ↓