Sukses

Megan Fox Berang, Jadi Korban Fitnah Unggahan Palsu Ogah Pakai Masker yang Kadung Viral

Megan Fox menanggapi unggahan tersebut secara sarkastis.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengalaman buruk yang menimpa Megan Fox ini patut jadi pelajaran, bahwa tidak semua yang ada di internet mesti dipercaya.

Dilansir dari People, Senin (22/2/2021), bintang Transformers itu jadi korban fitnah di media sosial. Sebuah unggahan yang seakan dikirim dari akun media sosial miliknya, viral pada Jumat pekan lalu. Celakanya, isi unggahan tersebut menyebutkan bahwa ia ogah pakai masker di muka umum.

"Aku melihat sejumlah komentar di media sosial yang mempertanyakan keputusanku untuk 'tak memakai masker' di tempat umum. Meski menghargai perhatian ini, keputusan mutlakku untuk memercayai semesta dalam menjaga keamanan diri dan keluargaku. Kami baik-baik saja," begitu isi pernyataan yang viral tersebut. 

Alhasil, ia jadi bulan-bulanan, termasuk di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balasan Megan

Tak terima, bintang Jennifer's Body membuat sebuah pernyataan lewat akun Instagram miliknya. "Aku tak pernah membuat pernyataan apa pun tentang mengenakan masker," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Internet Benar-Benar Menyenangkan

"Ngeri melihat kamu bisa viral dan bahkan bisa dihakimi atas sesuatu yang tidak kamu lakukan," tutur wanita 34 tahun ini. Megan menambahkan sebuah kalimat bernada sarkastis, "Internet benar-benar MENYENANGKAN."

4 dari 5 halaman

Foto Bareng Kekasih

Seakan bantahan ini belum cukup, Megan Fox juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly.

Di foto tersebut, wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Brian Austin Green ini terlihat memegang dua masker di tangannya.

5 dari 5 halaman

Hasil Editan

People menemukan bahwa yang viral itu sebenarnya adalah hasil editan dari sebuah unggahan Megan Fox yang dibagikan di Instagram pada 2014. Isinya, adalah pernyataan sang aktris yang mengecam terjadinya aksi perundungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.