Sukses

Dayana Sorot Komentar Baim Wong untuk Fiki Naki, Singgung Cerita Palsu dan Pura-Pura Jadi Teman

Konflik selebgram Dayana dan YouTuber Fiki Naki memanas lagi. Kali ini ia menyorot komentar Baim Wong lalu melontar klarifikasi pedas.

Liputan6.com, Jakarta Sempat mereda, konflik Dayana dan YouTuber Indonesia, Fiki Naki kembali memanas. Baim Wong menimbrung di kolom komentar akun Instagram Fiki yang diikuti 2,5 juta orang.

Pada 20 Februari 2021, YouTuber dengan 3,6 juta lebih pengikut ini mengunggah foto usai menonton film di bioskop bareng suami Paula Verhoeven. Di kolom komentar Instagram Baim Wong mengaku unfollow Dayana.

Tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. Wah, saya marah!” tulis bintang film Bebas menyoal selebgram Kazakhstan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjelekkan Nama Indonesia

Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia. Saya langsung unfollow tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia,” bintang film Bebas menyambung.

Setelah mengakui unfollow Dayana, Baim Wong mengimbau warganet setop menghujat Dayana. Menurutnya, perundungan siber tak perlu dilakukan. Yang terpenting, kirim doa.

3 dari 5 halaman

Jangan Hujat Atau Bully

Jangan menghujat atau membully dayana. Ga perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan.. Buat fansnya dayana , teteplah sayang sm dia, dgn adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Dayana tak tinggal diam. Tangkapan layar komentar Baim Wong diunggah di Instagram Stories disertai komentar dalam bahasa non-Inggris namun telah dihapus. Di unggahan lain Dayana bilang, jika ingin tahu, terjemahkan sendiri. 

4 dari 5 halaman

Tak Semua Orang Tulus

Sejumlah akun mengomentari kelakuan Dayana. Akun @duniapunyacerita yang diikuti 390 ribuan orang mengunggah status teks Dayana yang telah dihapus itu. Slide berikutnya, menampilkan terjemahan ke bahasa Indonesia.

Pria yang membuatku terkenal dan karenanya saya mendapat banyak sapa sekarang. Jika dia  berada di posisi saya, tentu saya akan mendukungnya. Sayang, tak semua orang tulus,” begitu isi terjemahannya. 

5 dari 5 halaman

Dengan atau Tanpa Anda

Anda telah mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, dan merangkai cerita palsu dengan saya. Mempermainkan perasaan saya dan berpura-pura menjadi teman saya,” lanjutnya.

Dayana optimistis, dengan atau tanpa Fiki Naki, ia bisa sukses di jalurnya sendiri. “Anda mendukung para pembenci. Dengan atau tanpa Anda, saya akan berhasil. Baiklah, ini yang terakhir,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.