Sukses

Konflik Memanas, Selebgram Dayana Block Akun Fiki Naki Hingga Muncul Dugaan Merasa Dimanfaatkan

Dikabarkan telah berdamai, kini hubungan selebgram Dayana dan YouTuber Fiki Naki panas lagi. Terbaru, Dayana blok akun Instagram Fiki.

Liputan6.com, Jakarta Warganet +62 memang paling jago mengamati gerak-gerik para pesohor jagat maya. Baru-baru ini, seorang netizen memergoki YouTuber Fiki Naki unfollow akun Instagram Dayana.

Dayana selebgram Kazakhstan yang bikin gempar medsos lantaran berkolaborasi dengan Fiki Naki dalam dua video percakapan jarak jauh yang diunggah di kanal YouTube.

Dua video ini viral, masing-masing ditonton belasan juta kali. Hubungan mereka sempat memburuk karena sengketa endorsement. Puncaknya, Dayana keseleo lidah menyebut ia tidak butuh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenapa Unfollow Dayana, Bang?

Akibatnya, Dayana di-unffollow massal. Jumlah pengikutnya di Instagram yang semula 2 jutaan terjun bebas ke level 1,5 juta per Minggu (21/2/2021). Hari yang sama, seorang warganet kirim pesan langsung ke Fiki Naki.

Kenapa unfollow Dayana, Bang? Kenapa Bang Fiki sekarang?” tanya akun @indra_xzy. Tangkapan layar pesan ini diunggah Fiki di Instagram Stories, disertai keterangan, “Aku gak unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku.”

3 dari 5 halaman

Nih Buktinya...

Unggahan selanjutnya memperlihatkan hasil pencarian Fiki Naki atas akun Instagram Dayana @demi.demik yang nihil. Akun Instagram terverifikasi Dayana eksis namun tak mengunggah satu foto pun.

Ini menandakan Fiki tak diizinkan lagi mengakses akun Dayana alias diblok. “Nih buktinya,” beri tahu Fiki menyertakan tangkapan layar akun Instagram terverifikasi Dayana.

 

4 dari 5 halaman

1,5 Menuju 1,4

Akibatnya, akun Instagram Dayana digeruduk warganet Indonesia. Gerakan kawal dan unfollow Dayana menggema di kolom komentar unggahan terakhirnya yang berlokasi di Dubai.

Pemilik akun @hajirway berseru di kolom komentar, “1,5 MENUJU 1,4. TETAP KAWAL jangan terkecohhh berita lain hanya pengalihan isu."

Akun @purnamaagda menimpali dengan huruf kapital, “UNFOLLOW DAYANA.” 

5 dari 5 halaman

If You Feel You Are Being Used

Rupanya, Dayana sakit hati dan merasa dimanfaatkan Fiki. Ini terlihat dari aksi Dayana mengiakan komentar warganet dengan akun @meli_damayanti95 di kolom.

If you feel you are being used lightly Please. You block his account. You don't need a guy like him (Jika lo merasa dimanfaatkan dengan mudahnya, blokir akunnya. Lo enggak butuh cowok kayak dia),” cuitnya. Dayana menjawab, “Yes!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.