Sukses

Ayah Nissa Sabyan Tepis Isu Nikah Siri Putrinya dengan Ayus: Itu Enggak Benar, Saya Bapaknya Tahu Betul

Nissa Sabyan dan Ayus juga digosipkan sudah menikah siri. Ayah Nissa, Haji Komar, bereaksi di depan awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan dikabarkan sudah dua tahun menjadi duri dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Setelah lama bungkam, pihak Nissa akhirnya memberi klarifikasi.

Ayah Nissa, Haji Komar, menepis adanya perselingkuhan antara anaknya dengan kibordis Sabyan Gambus tersebut. "Enggak ada (perselingkuhan), kan saya tahu betul," ujar Komar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/2/2021).

Di tengah isu perlingkuhan juga terselip gosip yang menyebut keduanya sudah nikah siri. Kabar ini pun ditepisnya. "Itu enggak benar. Sebenarnya, enggak benar itu. Kan saya bapaknya tahu betul, orangtua Umi (Nissa) tahu betul posisi anaknya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumpah Demi Allah

Komar sudah mencari tahu kebenarannya dari Nissa Sabyan. "Kalau dia kan sifatnya bocah. 'Pak ini gimana?' 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?', 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," Komar bercerita.

3 dari 4 halaman

Kata Keluarga Ayus

Kabar nikah siri ini juga sudah disanggah lebih dulu oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. "Tidak juga ya. Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," Nova mengklarifikasi.

4 dari 4 halaman

Kesabaran

Pihak keluarga Nissa berharap diberi kesabaran dalam menghadapi persoalan ini. "Saya petik saja hikmahnya yang penting saya, orangtua serta keluarga diberi kesabaran," Komar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.