Sukses

WandaVision Bakal Punya Ending Sedih, Kemungkinan Setara Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - WandaVision disebut oleh salah satu aktrisnya bakal menjadi serial dengan ending menyedihkan. Hal itu diungkapkan oleh, Teyonah Parris yang memerankan karakter Monica Rambeau di serial garapan Marvel ini.

Mengingat kembali film-film Marvel Cinematic Universe mulai dari Iron Man, sampai Spider-Man: Far From Home, penonton selalu disajikan happy ending bahkan di tengah kesedihan tewasnya karakter penting di Avengers: Endgame.

Lantas kesedihan seperti apa yang akan disajikan dalam episode terakhir WandaVision? Tentu saja sebagai aktris yang patuh dengan aturan Marvel, Teyonah Parris tak membeberkannya.

Namun diperkirakan serial ini memiliki porsi setara Avengers: Endgame dalam hal membuat penonton berlinang air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa Menyedihkan

"Epik dan luar biasa menyedihkan. Maksudku, keseluruhan acara ini luar biasa menyedihkan di mataku, tapi aku sekadar menyatukan kedua kata itu bersama-sama," terang Teyonah Parris kepada The Hollywood Reporter, belum lama ini.

Teyonah memang saat itu diminta menggambarkan reaksinya terhadap episode terakhir WandaVision tanpa membocorkan apa pun.

3 dari 5 halaman

Sudah Jadi Manusia Super

Di luar pernyataan Teyonah Parris tersebut, di WandaVision episode 7 kita sudah bisa melihat bagaimana karakter yang ia mainkan, Monica Rambeau, sudah memiliki kekuatan super.

Dalam kisah asli komik, Monica adalah salah satu karakter yang menjadi penerus Captain Marvel.

4 dari 5 halaman

Bertemu QuickSilver (Spoiler Episode 7)

Di akhir episode 7 setelah ending credit, kita juga melihat Monica Rambeau membuka jalan rahasia menuju ruang bawah tanah di rumah Wanda dan Vision.

Sekejap kemudian, Pietro alias Quicksilver datang mengejutkan Monica, menyiratkan keduanya akan bekerjasama mengungkap misteri. Sebelumnya, ia berkonfrontasi dengan Wanda sampai akhirnya mereka dipisahkan Agnes.

5 dari 5 halaman

Kemunculan Agatha Harkness (Spoiler Besar)

Agatha Harkness akhirnya muncul di akhir episode 7 WandaVision, memperkenalkan diri sebagai karakter antagonis sekaligus biang keladi dari semua kejanggalan di West View. Ia juga yang menyebabkan Wanda terlihat seperti penyebab semua kekacauan di serial ini.

Sosok Agatha Harkness pun ternyata adalah Agnes, tetangga Wanda yang selama ini selalu berpura-pura menjadi bala bantuan saat Wanda dan Vision sedang dalam kesulitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.