Sukses

Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Minta Maaf ke Istri Atas Kekhilafannya

Ayus Sabyan resmi minta maaf terkait isu perselingkuhan. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama bungkam, Ayus Sabyan akhirnya buka suara perihal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan yang sedang geger di masyarakat sepanjang pekan ini.

Secara resmi sang kibordis Sabyan Gambus minta maaf kepada istri dan pihak-pihak yang terganggu atas pemberitaan miring tentang dirinya bersama Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," katanya dalam video yang dibagikan kepada awak media, Minggu (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Ia lalu minta doa agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik. Sayang, dalam video berdurasi 34 detik itu, Ayus sama sekali tak memberi klarifikasi perihal kebenaran isu perselingkuhan dirinya.

"Mohon doanya supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," ayah dua anak ini mengakhiri videonya.

3 dari 4 halaman

Kata Keluarga

Diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan kali pertama terkuak dari video TikTok yang diunggah sepupu Ririe Fairus. Beberapa hari kemudian, adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, membenarkan ada cinta terlarang antara kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Vokalis grup musik religi itu sempat berjanji melepas Ayus namun hasilnya nihil. "Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," kata Nova.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Puncaknya, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana telah digelar dengan agenda mediasi. Namun Ayus tak hadir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.