Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Sabu-sabu, Ayah Ajun Perwira Minta Sang Menantu Dibebaskan

Oleh Wayan Diananto pada 21 Feb 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Feb 2021, 12:16 WIB
Jennifer Jill
Perbesar
Jennifer Jill dibawa oleh petugas untuk dihadirkan dalam rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/02/2021). Jennifer Jill ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakbar atas kasus kepemilikan sabu-sabu pada Selasa (16/2) di kediamannya kawasan Ancol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggemparkan lainnya datang dari pasangan selebritas Jennifer Jill dan Ajun Perwira yang diciduk polisi di kediaman mereka, kawasan elit Ancol, Jakarta Utara terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan pada Selasa (16/2/2021) itu, polisi menyita barang bukti narkoba golongan satu, yakni sabu-sabu. Philo, anak Jennifer dari pernikahan sebelumnya diamankan sebagai saksi. Begitu pula Ajun. 

Jennifer Jill-lah yang dijadikan tersangka. “Hasil cek urine negatif,” beri tahu Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).


Dengar Kabar Hari Kedua

Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)
Perbesar
Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)

Kabar buruk ini sampai ke telinga ayah Ajun Perwira, Agung Karang. Kepada awak media, ia mengaku syok berat. Kabar itu diterima Agung dua hari setelah penangkapan anak dan menantunya.

“Kalau saya selaku mertuanya, istrinya Ajun ini, Jennifer, saya sangat kagetlah. Syok juga. Dengar kabar pas hari kedua. Hari pertama belum dengar kabar. Setelah lihat di media, kemudian ada keluarga, teman-teman di grup WA ke saya,” bebernya.


Kaget dan Tak Menyangka

Jennifer Jill
Perbesar
Polisi membawa Jennifer Jill (kedua kiri) untuk rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/02/2021). Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan barang bukti berupa 2 paket plastik kecil sabu-sabu dengan berat 0,39 gram beserta alat pengisap. (Liputan6.com/Herman Zakharia

Kala itu, Agung diminta istri segera ke Polres Metro Jakarta Barat. Di sana, ia menyaksikan anak dan mantu berurusan dengan aparat. Hatinya hancur. Pasalnya sebelum nikah, Ajun meyakinkan Agung bahwa Jennifer bebas narkoba.

“Saya pernah tanya ke Ajun sendiri: Ajun, gimana Jennifer. Oh sama sekali antinarkoba, anaknya juga Philo, enggak pernah tuh. (Makanya saya) kaget dan enggak menyangka,” Agung mengenang.


Baik, Supel, dan Humble

Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)
Perbesar
Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)

“Kalau sehari-hari Jeniifer ini orangnya baik, supel, dan humble. Banyak bergaul, tertawa, happy, enjoy, dan enggak pernah ada istilahnya terindikasi ciri-ciri orang (pengguna) narkoba. Enggak ada,” imbuhnya.

Di balik musibah, Agung menarik napas lega. Pasalnya hasil tes urine Jennifer Jill negatif narkoba. Kini, menantunya menempuh tes rambut dan darah untuk memastikan diri negatif sabu-sabu.


Profesional dan Proporsional

Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram @ajunperwira)
Perbesar
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram @ajunperwira)

Mengetahui hasil tes urie Jennifer negatif narkoba, Agung menguntai harapan. “Harapannya, tolong secara profesional dan proporsional supaya dibebaskan Jennifer itu,” Agung mengimbau.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Mertua Jennifer Jill Tidak Menyangka Kabar Menantunya Ditangkap Polisi,” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya