Sukses

Kondisi Terkini Ririe Fairus Istri Sah Ayus Sabyan, Balik ke Orangtua Setelah Suami Tinggalkan Rumah

Setelah gugat cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan menjadi konsumsi publik, adik Ririe yakni Riska buka suara soal kondisi kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus membawa rumah tangganya dengan Ayus Sabyan ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gugat cerai ini diwarnai dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Kepada awak media, Rabu (17/2/2021), Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, membeberkan gugatan cerai Ririe Fairus, “Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya.”

“Yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya sejak Januari 2021,” urainya. Yang membuat publik penasaran, bagaimana kondisi terkini Ririe Fairus usai suami minggat dari rumah? Ia masih bungkam dan menutup diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kakak Saya Baik Saja

Namun, sang adik, Riska, buka kartu terkait kondisi kejiwaan kakaknya. “Kakak saya baik-baik saja dan masih syok dengan berita ini karena memang kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskan,” Riska bersuara.

Pernyataan Riska kami lansir dari video “Heboh Isu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Sabahat Beri Kesaksian Mengejutkan,” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

3 dari 5 halaman

Tinggal di Rumah Orangtua

“Dan tidak menyangka (bakal viral). Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugat tiga minggu yang lalu,” Riska menyambung.

Riska tak menyinggung benar tidaknya dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang kini jadi konsumsi publik. Fokusnya saat ini, menjadi sistem pendukung untuk menguatkan Ririe menghadapi fase sulit.

 

4 dari 5 halaman

Pencipta Lagu Sekaligus Aranjer

Terpisah, mantan manajer Sabyan Gambus, Eki, berkicau soal kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan selama ini. Eki menjelaskan peran penting Ayus dalam Sabyan Gambus yakni sebagai pencipta lagu sekaligus aranjer.

“Memang Ayus itu kan pencipta lagunya, aranjernya, sudah pasti ada kedekatan yang lebih sama vokal. Saya lihat itu mungkin wajar ya karena banyak harus tektokan,” Eki menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Selama Masih Lingkup Kerja

Wajar, jika hubungan Ayus dan Nissa Sabyan lebih intens ketimbang personel lain. Eki mengendus kedekatan keduanya namun selama itu sebatas hubungan kerja, ia menganggap lumrah.

“Cuma ya itu, selama masih lingkup kerja kan saya ya memang kerjaan begitu saya lihat…. Waktu itu saya anggapnya antara aranjer sama vokalis,” beber Eki. Terkait isu perselingkuhan dia berujar, “(Saya) menyayangkan sekali.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.