Sukses

Meski Rumahnya Tidak Ikut Tergenang, Tina Toon Tetap Siaga Banjir

Selama beberapa hari ke belakang, Tina Toon tampak fokus memantau perkembangan yang terjadi soal banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir belakangan ini memang masih menjadi masalah di beberapa titik di Jakarta, termasuk juga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama beberapa hari ke belakang, Tina Toon tampak fokus memantau perkembangan yang terjadi soal banjir.

Terbukti dari beberapa unggahan di Twitter, ia selalu mengabarkan kondisi terkini mulai dari titik-titik lokasi pompa penyedot banjir, hingga tinggi genangan air di beberapa lokasi.

Salah satunya adalah dengan terus berkoordinasi memantau pompa penyedot banjir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siaga

"pantauan pompa , pembersihan sampah dan penampungan monitor dan siaga selalu utk klp gdg cilincing koja," tulis Tina Toon pada Sabtu (20/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Mesin Penyedot

Tak hanya itu, Tina Toon juga memastikan bahwa mesin pompa penyedot banjir akan selalu bekerja untuk menanggulangi genangan air di beberapa titik.

"pompa mobile on monitor dan kordinasi dgn sda berjalan trus semangat," sambungnya sambil menunjukkan video mobil pompa.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Kegiatan ini dilakukan Tina Toon sejak beberapa hari terakhir. Ia berharap tidak ada lagi daerah di Jakarta yang terendam banjir.

"kordinasi banjir subuh2. semangat2 semoga ga banjir klp gdg cilincing koja dan seluruh jakarta dan kalau ada genangan cepat surut," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.