Sukses

Pertama Kalinya, Agnez Mo Ungkap Alasan Putus dengan Deddy Corbuzier

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier mengenang bagaimana perjalanan asmaranya sejak awal dekat hingga akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo blak-blakan ceritakan hubungan asmaranya saat masih berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, mereka sempat berpacaran untuk waktu yang cukup lama.

Kisah tersebut diceritakan Agnez Mo saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Mereka mengenang bagaimana perjalanan asmaranya sejak awal dekat hingga akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain.

Saat itu, Deddy memainkan trik sulap. Meminta Agnez untuk menuliskan satu nama dari orang yang disukai tapi pernah membuat patah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Kedekatan

"Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi. Waktu itu gue masih SMP kelas 1, tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok sebenernya ada sama cewek lain. It was my first heart break," ucap Agnez Mo.

"Jadi saya masuk di saat yang tepat," timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Sejak saat itu, keduanya semakin sering berbincang dan semakin dekat satu sama lain. Hingga akhirnya mereka berpacaran dan saling mengenalkan keluarga masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Putus

Namun, hubungan mereka kandas karena sesuatu hal. Salah satunya adalah karena Agnez Mo saat itu terganggu dengan mantan kekasih Deddy Corbuzier yang masih sering berkomunikasi.

"I really had a big problem waktu itu with your ex. Karena kan gini, waktu itu gue gak punya mantan, sementara yang gue liat waktu itu lo masih ngajar di sekolah, dan dia ngajar juga di situ. Dan gue tau waktu itu your ex masih suka sama lu karena masih suka SMS lu," kata Agnez Mo.

 

4 dari 5 halaman

Baru Tahu

Keduanya bercerita sambil tertawa-tawa karena menyadari bahwa saat itu mereka masih benar-benar muda. Deddy Corbuzier sendiri mengaku baru mengetahui alasan ini karena Agnez Mo sebelumnya tidak menceritakan hal ini.

"Saya merasa dimarahi. Saya merasa uneg-uneg yang dulu enggak bisa, dikeluarkan. Dulu dia enggak ngomong gini lho. Pokoknya kita bubar bubar aja. Saya baru tahu lho ini," kata Deddy Corbuzier.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Kendati demikian, Agnez Mo mengaku tidak pernah menyesali hubungannya dengan Deddy Corbuzier.

"Tapi sejujurnya, ada beberapa hubungan yang gue sesali banget. Tapi hubungan kita bukan salah satunya," kata Agnez Mo.

"Thank you, i really apreciate that," jawab Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.