Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka-bukaan di Seribu Kali Cinta The Series Episode 2

Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal tampil di acara yang dipandu Christie.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menampilkan keharmonisan rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed, webseries Seribu Kali Cinta The Series kembali pasangan lainnya. Kali ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menjadi giliran. 

Webseries yang dipandu oleh penyanyi Christie sudah memasuki episode kedua. Pasangan Lesti dan Rizky memang sedang menjadi bahan pembicaraan publik.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap bisa menginspirasi banyak pasangan lainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lesti dan Rizky Billar

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka.  

Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu. 

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya. 

 

3 dari 4 halaman

Nonton

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.  

Nah, buat kalian semua bisa langsung nonton video lengkapnya di Seribu Kali Cinta The Series episode 2 yang akan tayang pada hari Minggu 21 Februari 2021 pukul 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini