Sukses

Barbie Kumalasari Kembali Komentari Amanda Manopo, Kali Ini Bilang Lebih Seksi

Barbie Kumalasari kembali membandingkan dirinya dengan Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari kembali memberikan komentarnya soal sosok Amanda Manopo. Sebelumnya, mantan istri siri Galih Ginanjar mengomentari akting Amanda Manopo yang biasa aja dan tidak lebih baik dari dirinya. 

Barbie Kumalasari mengaku Amanda Manopo masih kalah seksi dari dirinya. Bentuk tubuhnya lebih seksi dari kekasih Billy Syahputra itu.

“Bukan hanya akting, pastinya aku lebih seksi dibanding Amanda Manopo," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di peluncuran single Div Ivangkia di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar

Barbie Kumalasari tidak sembarangan bicara. Dirinya mengaku banyak mendapat komentar dari orang-orang yang bertemu dengannya.  

"Alhamdulilah banyak yang bilang bodinya bagus, lebih fresh. Sekarang berat badan aku sudah 55 kilo," ujar Barbie.

 

3 dari 5 halaman

Percaya Diri

Barbie mengaku dirinya sangat percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya. Bahkan dirinya siap disandingkan dengan Amanda Manopo untuk tampil seksi. 

"Saingin sih, kalau untuk seumur aku kan masih boleh lah bersaing sama anak muda," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Kebanggaan

Bisa menjaga bentuk tubuhnya di usia yang tak lagi muda dianggap Barbie Kumalasari adalah sebuah kebanggaan. Tak salah apabila dirinya bisa berbangga diri. 

“Ibaratnya kan aku cewek yang berhasil menjaga badan di usia 38, tapi kebanyakan badan cewek-cewek seumur aku itu menjadi kulkas dua pintu. Kalau saya kan masih kulkas mini," ucapnya.

“Jadi kalau disandingi sama anak-anak yang usianya muda kaya Amanda aku nggak mau kalah seksi juga," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Akting

Sebelumnya, Barbie Kumalasari juga mengomentari akting Amanda Manopo. Barbie beralasan dirinya sudah lebih dulu terjun ke dunia akting sehingga lebih profesional. 

"Menurut aku akting Amanda Manopo masih kalah jauh lah sama aku. Karena aku kan lebih senior ya," kata Barbie di sebuah kanal YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.