Sukses

Bocoran Keseruan Batara Spekta Gala Show Hari Ini, Jangan Lewatkan Hadiah Menarik!

Deretan penyanyi ternama dan bintang-bintang muda Tanah Air siap memeriahkan Batara Spekta Gala Show yang berlangsung hari Minggu, 21 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Ulang Tahun ke-71, Bank BTN menggelar acara Batara Spekta Gala Show pada Minggu, 14 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini disiarkan secara live streaming melalui vidio.com. Sebelum itu, ada Batara Spekta TV Show yang tayang di stasiun televisi SCTV pukul 17.30-18.00 WIB. 

Deretan penyanyi ternama dan bintang-bintang muda Tanah Air siap memeriahkan Batara Spekta Gala Show yang diselenggarakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Bank BTN ke-71. 

Bintang tamu yang tampil antara lain Bunga Citra Lestari, Afgan, Budi Doremi, Tiara Andini, Arsy Widianto, UN1TY, Sara Fajira, Shanna Shannon, dan Christie.Batara Spekta Gala Show dipandu tiga host kenamaan, yakni Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia. 

Berbagai hiburan dan hadiah menarik pun telah disiapkan oleh Bank BTN untuk para nasabah setia dan masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri. Termasuk pengundian Grand Prize hadiah rumah mewah dari program Batara Spekta. 

Batara Spekta Gala Show terbagi dalam beberapa segmen acara yang menarik dan spektakuler. Tidak hanya mengajak penonton menikmati hiburan musik dari penyanyi idol, Meet & Greet dengan para idola, games "Kepoin Bintang Tamu BTN", dan kuis interaktif yang bisa diikuti para penonton di rumah yang menyaksikan live streaming di vidio.com. Simak baik-baik setiap pertanyaan yang muncul di acara, kolom chat, dan media sosial ya. 

Di Batara Spekta Gala Show juga, untuk pertama kalinya Tiara Andini tampil featuring dengan Arsy Widianto. Kira-kira lagu apa yang akan mereka nyanyikan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengundian Grand Prize Batara Spekta

Batara Spekta Gala Show menjadi semakin spektakuler dan tidak boleh dilewatkan karena Bank BTN juga melakukan pengundian Grand Prize program Batara Spekta. Hadiahnya mulai dari motor vespa, mobil Pajero, Mini Cooper hingga rumah mewah. Di samping itu juga masih banyak hadiah hiburan dan menarik lainnya. Siap-siap buat para nasabah Bank BTN yang sudah mengikuti program Batara Spekta, bisa jadi nama kamu muncul sebagai pemenang mobil dan rumah mewahnya. 

Batara Spekta sendiri merupakan program loyalty kepada nasabah yang diluncurkan Bank BTN pada bulan September 2020 lalu. Nasabah dapat memperoleh poin sesuai dengan saldo rata-rata tabungan, selain itu poin juga dapat diraih jika nasabah aktif bertransaksi dengan kartu debit maupun mobile banking Bank BTN. Jadi, punya tabungan di Bank BTN itu menguntungkan sekali karena punya kesempatan menangkan rumah mewah. 

Bank BTN ini tidak hanya menjadi solusi untuk memiliki hunian impian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersubsidi maupun rumah murah Bank BTN. Tetapi, Bank BTN juga bisa menjadi sahabat untuk mengelola tabungan dan investasi seperti deposito dan giro. Salah satu keuntungan menabung di Bank BTN adalah kesempatan meraih hadiah rumah. 

Ingin lebih tahu tentang Batara Spekta dari Bank BTN? Saksikan Batara Spekta TV Show di SCTV pukul 17.30-18.00 WIB. Selanjutnya  Batara Spekta Gala Show yang disiarkan secara live streaming di vidio.com pada pukul 19.00-21.00 WIB pada hari Minggu, 21 Februari 2021. 

Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat BTN! Informasi lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/bataraspektagalashow atau hubungi contact center BTN 1500286 serta Instagram @bankbtn.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.