Sukses

Vicky Prasetyo Batal Nikah, Begini Tanggapan Angel Lelga

Vicky Prasetyo merupakan mantan suami Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktranny mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina masih belum menjawab secara jelas soal alasan pembatalan pernikahannya itu. Padahal, rencana pernikahan mereka dua hari lagi. 

Soal kabar gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sampai juga ke telinga Angel Lelga. Angel adalah mantan istri Vicky Prasetyo yang saat ini masih berkasus. Lalu apa komentar Angel Lelga?

“Nggak ah, mau berkomentar, takut dosa," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan

Angel Lelga memang enggan mengomentari rencana pernikahan mantan suaminya itu. Dirinya lagi-lagi menegaskan keengganannya.  

“Dosa say, nggak mau. Astagfirullahalazim," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pembatalan

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, yang seharusnya digelar Minggu (21/2/2021).

“Tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky. Saya mohon maaf kepada pihak terkait (seperti) vendor, sahabat dan keluarga besar," tulis Kalina Oktarani di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Perihal penyebab batalnya pernikahan tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini enggan mengungkapnya. 

"Untuk saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya, terima kasih," kata Kalina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.