Sukses

Review Film Cek Toko Sebelah yang Tayang di Vidio, Drama Layar Lebar Teranyar Ernest Prakasa

Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film garapan komika ternama Ernest Prakasa. Film yang bergenre komedi ini dirilis pada tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu drama layar lebar paling populer hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film garapan komika ternama Ernest Prakasa. Film yang bergenre komedi ini dirilis pada tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu drama layar lebar paling populer hingga kini.

Film Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang sebuah realita yang umum terjadi di kalangan etnis Tionghoa. Dimana dalam kisahnya Ernest seperti curhat tentang bagaimana seseorang yang telah mengenyam pendidikan tinggi namun harus mengikuti apa yang dikehendaki oleh keluarga.

Selain tema cerita yang menarik untuk diikuti, film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Asri Welas dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu, berikut ini ada ulasan mengenai review menarik seputar film komedi yang tayang di platform streaming Vidio ini. Penasaran seperti apa? Yuk mari simak ulasan mengenai Cek Toko Sebelah berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review film Cek Toko Sebelah

film Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film yang tidak hanya berbicara soal Komedi. Film ini menawarkan komposisi yang seimbang antara komedi dan drama keluarga. Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti adalah penjaga gawang drama, Ernest Prakasa menjaga aura komedi, sementara Chew Kin Wah menyeimbangkan keduanya.

Dari awal durasi irama musik membangun mood film ini dengan cantik. Setiap karakter memberi kontribusi yang kuat. Termasuk penampilan sekilas Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di awal film. Salut untuk akting Asri Welas yang juga 

Kisah dramanya juga disampaikan dengan apik tanpa ada memaksakan cerita. Cinta, tawa, dan keluarga menjadi kekuatan film ini. Silih berganti kisahnya bergulir sehingga filmnya terasa asyik sampai menit terakhir. Lelucon-lelucon kekinian yang dihadirkan sebagai sindiran sosial juga terasa pas.

Memang, untuk akting drama Ernest Prakasa dan Gisella Anastasia tak sekuat Dion dan Adinia. Namun, karena porsi mereka melengkapi kisah drama utama, kekurangan mereka tertutup oleh faktor lain. Terutama oleh akting Chew Kin Wah, aktor Malaysia yang sudah dua kali berakting di Indonesia dalam film My Stupid Boss dan film buatan Ernest Prakasa ini.

3 dari 3 halaman

Nonton film Cek Toko Sebelah di Vidio

Nah itu dia review singkat mengenai film layar lebar teranyar Ernest Prakasa ini. Bagi Anda yang ingin nonton Cek Toko Sebelah, film ini bisa disaksikan eksklusif di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk streaming film Indonesia hingga deretan drama Korea yang bikin baper sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.