Sukses

Sinopsis Drama Korea Live On yang Tayang di Vidio, Kisah Cinta dan Persahabatan Sekelompok Anak SMA

Live On merupakan drama Korea bergenre melodrama yang dirilis pada November 2020 lalu. Serial yang tayang di JTBC ini pun telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 13 Januari 2021 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Live On merupakan drama Korea bergenre melodrama yang dirilis pada November 2020 lalu. Serial yang tayang di JTBC ini pun telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 13 Januari 2021 kemarin.

Bagi Anda yang belum sempat atau ketinggalan untuk nonton drama tentang cerita cinta dan persahabatan sekelompok remaja ini, tidak perlu khawatir. Karena sekarang para pecinta drakor tanah air bisa nonton drama Korea Live On di platform streaming Vidio.

Drama yang disutradarai oleh Kim Sang Woo ini, juga dibintangi oleh sederet artis ternama asal negeri Ginseng seperti, Jung Da Bin, Hwang Min Hyun, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeon Woo and Choi Byung Chan. Serial ini juga menjadi debut Min Hyun yang merupakan anggota band NU’EST sebagai pemeran utama sebuah drama.

Selain dibintangi oleh artis muda ternama Korea, drama Korea Live On memiliki jalan cerita yang menarik pula untuk diikuti. Penasaran kan seperti apa? Langsung saja simak mengenai ulasan sinopsis drakor yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Live On

Drama yang merupakan pengganti 18 Again ini bercerita tentang seorang anak bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin) yang merupakan gadis paling populer di sekolahnya. Sebagai gadis paling cantik di sekolah ia sangat dikagumi oleh para siswa laki-laki di sekolahnya.

Ho Rang juga terkenal sebagai influencer di sosial media yang memiliki pengikut sangat banyak. Bahkan ketenarannya tersebut telah menyamai selebriti papan atas. Namun, dibalik sosoknya yang populer ternyata ia tidak memiliki banyak teman.

Ho Rang sebenarnya hanya memiliki satu teman yang memiliki sifat sangat buruk dan aneh. Hingga pada suatu ketika ada seseorang misterius yang membongkar aibnya di sosial media dan menjelekan namanya.

Ho Rang kemudian meminta bantuan kepada ketua klub radio di sekolahnya yang bernama Go Eun Taek (Min Hyun). Taek sendiri dikenal sebagai siswa yang memiliki ketampanan sekaligus kecerdasan di sekolahnya. Tak ayal, iya pun juga menjadi primadona bagi para perempuan di sekolahnya tersebut.

Ho Rang tidak serta merta langsung mendapatkan bantuan dari Taek untuk menyelidiki kasus yang mencemarkan nama baik siswi cantik tersebut. Ia diberi syarat oleh Taek bahwa jika ingin dibantu olehnya Ho Rang harus bergabung dalam klub radio bersamanya dan teman-temannya yang lain.

Gadis itu kemudian menerima tawaran dari Taek. Di klub itulah, Ho Rang akhirnya bertemu dengan beberapa siswa yang tak pernah menyangka akan jadi temannya. Mereka adalah Ji So Hyun (Yang Hye Ji), Kang Jae Yi (Yeon Woo), dan Kim Yoo Shin (Choi Byung Chan).

3 dari 3 halaman

Nonton Live On eksklusif di Vidio

Nah itu dia sinopsis singkat mengenai drama Korea remaja yang satu ini. Semakin penasaran kan untuk menontonnya? Bagi Anda yang ingin menyaksikan episode lengkap Live On Korean drama, serial ini bisa ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk streaming berbagai macam tayangan seru sepuasnya mulai dari drama Korea hingga nonton bola bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.