Sukses

Catherine Wilson Mengaku Kalap Usai Bebas Hingga Membuat Tubuhnya Makin Berisi

Catherine Wilson mulai kembali ke rutinitasnya usai menjaani hukuman atas penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson akhirnya kembali mengisi acara-acara untuk dunia hiburan Tanah Air. Catherine Wilson mulai kembali ke rutinitasnya usai menjaani hukuman atas penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

Sekembalinya ke dunia hiburan, ada yang berbeda dari penampilan Catherine Wilson. Ia tampak lebih gemuk dan berisi.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Keket --sapaannya-- pun memiliki beberapa alasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalap

Catherine Wilson mengaku mengalami kenaikan berat badan usai bebas dari tahanan. Hal itu tak terlepas dari rasa bahagianya bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Mungkin karena sekarang udah bebas jadi bisa makan apa aja, jadi kalap juga di rumah," kata Catherine Wilson pada awak media.

3 dari 4 halaman

Faktor Lain

Tak hanya itu, kondisi selama menjalani 7 bulan hukuman juga menjadi faktor lain yang membuat bobot tubuhnya bertambah. Minimnya kegiatan saat pandemi di tahanan membuatnya banyak makan untuk mengisi waktu luang.

"Terus nggak ada kegiatan disana. Ya ada kegiatan tapi nggak banyak jadinya mungkin karena pandemi nggak ada olahraga dan segala macam nggak diperbolehkan. Kebanyakan makan tidur, makan tidur di sana (di penjara)," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Makan Jadi Hiburan

Tak banyak yang bisa dilakukannya selain makan. Itulah yang kemudian membuat bobot tubuhnya semakin bertambah.

"Makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga nggak bisa, ketemu sahabat nggak bisa, nggak boleh megang HP, apa lagi hiburannya kalau nggak makan?" tutup Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.