Sukses

Panggilan Khusus Anak Ririn Ekawati Kepada Ibnu Jamil

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri. Saat ini, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang menikmati masa-masa awal membangun rumah tangga mereka. Pasangan selebriti ini telah selesai menjalani masa bulan madu dan kini mulai hidup bersama dengan pasangan dan kedua anak mereka.

Ibnu Jamil diketahui pernah menikah dengan Ade Maya dan memiliki seorang putra bernama Dhofin Maula Jamil. Begitu juga dengan Ririn Ekawati. Ririn telah memiliki dua putri dari dua pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahan dengan Edwin Abeng, Ririn dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Abeng. Sedangkan anak kedua bernama Cattleya Abigail dari pernikahannya dengan almarhum Ferry Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Khusus

Setelah resmi menjadi suami Ririn dan ayah tiri kedua putrinya, Ibnu memiliki panggilan khusus dari dua putri Ririn. Cattleya Abigail memanggil Ibnu dengan sebutan papa karena sejak kecil sudah ditinggal ayah kandungnya meninggal. 

“Kalau Cattleya panggilnya Papa," ujar Ririn Ekawati.

 

3 dari 4 halaman

Edwin

Sedangkan untuk putri sulung Ririn, Jasmine Abeng memanggil Ibnu bukan papa tapi Uncle. 

Alasannya karena Jasmine memiliki ayah kandungnya yakni Edwin Abeng.

 

4 dari 4 halaman

Uncle

“Kalau Jasmine kan masih ada Papanya, jadi dia panggil Uncle," ujar Ririn Ekawati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.