Sukses

Eks Personil Sabyan Gambus Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, eks personil buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan dikabarkan menjadi penyebab retaknya rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan telah terjalin sejak dua tahun lalu.

Terkait ramainya pemberitaan tersebut Tubagus Syaifulloh alias Tebe mantan personil Sabyan Gambus akhirnya angkat bicara. Saat masih bersama, Tebe mengaku sering melihat kedekatan keduanya.

"Saya rasa ketika di Sabyan, misalnya ada kedekatan, hubungan mereka, saya nggak berpikir itu hubungan serius. Apalagi bahasanya sampai pelakor, perebut suami orang," kata Tubagus di program Lambe Tujuh, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Keget begitu yang dirasakan Tebe saat tahu kabar perselingkuhan Nisa Sabyan dan Ayus. Apalagi hubungan tersebut terjalin saat dirinya masih menjadi bagian Sabyan Gambus.

"Pertama gue kaget. Kedua gue kesel. Kok lu gini sih. Kalau rumornya dua tahun lalu, kok lu gini sih ?"

3 dari 4 halaman

Ingin Bicara Langsung

Tebe ingin sekali berbicara langsung dengan Ayus dan Nisa Sabyan mengenai rumor hubungan mereka. Namun ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membicarakannya.

"Saya berani ngobrol sama Ayus. Saya punya keberanian. Cuma mungkin saatnya belum tepat. Tapi jadi pengin nanya 'Yus ini benar enggak informasinya ?'" ujar Tebe.

4 dari 4 halaman

Belum Percaya

Kendati demikian, Tebe belum percaya betul dengan rumor hubungan mereka. Meski begitu ia membenarkan kalau sahabatnya itu diguat cerai istrinya Ririe Fairus. 

"Saya kaget, karena buat saya mereka adalah sahabat saya. Entah Nissa, Ayus dan istrinya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.