Sukses

Pasha Ungu Izin Undur Diri dari Jabatan Wakil Wali Kota Palu

Ungkapan undur diri ini diutarakan Pasha Ungu melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah lima tahun Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bersamaan dengan itu, Pasha mengakhiri masa jabatannya yang dimulai sejak 17 Februari 2016 hingga 17 Februari 2021.

Ungkapan undur diri ini diutarakan Pasha Ungu melalui media sosial. Melihat unggahan foto di akun Instagram terverifikasinya, Pasha juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Palu.

"TERIMA KASIH KOTA PALU.! Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri wakil walikota palu '17.02.2016 - 17.02.2021," tulis Pasha Ungu dalam keterangan foto di Instagram @pashaungu_mv, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Bareng Istri

Dalam unggahan fotonya, Pasha terlihat berdiri sambil didampingi sang istri, Adelia Wilhelmina. Di situ, Pasha tampak mengenakan seragam saat masih bertugas.

 

3 dari 6 halaman

Ungkapan Bahagia Istri

Biarpun Pasha sudah tak lagi bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, sang istri terlihat bahagia menyambut kembalinya pasangan di rumah tanpa harus teralihkan oleh kesibukan sebagai pejabat daerah.

 

4 dari 6 halaman

Kehidupan Baru Lagi

"Welcome home suamiku sayaang❤️❤️Alhamdulillah gak kerasa....suamiku terbaik...selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang...selalu bersama😘😘😘," tulis Adelia di kolom komentar.

5 dari 6 halaman

Banjir Pujian dan Ucapan Selamat

Pasha Ungu membuktikan bahwa dirinya menjalani amanat dengan baik selama menjabat. Buktinya, banyak warganet Palu yang memuji kepemimpinannya selama lima tahun.

"Wawali terbaik dekat dengan Forkopimda hub dekat sdh seperti saudara..welcome to jkarta add sehat dan sukssess selalu," ujar @sholeh_ps98.

"Terimakasih adinda wakil walikota yg sukses dalam menjalani peran wawali kota palu dan menjadi panutan idola dan membuat hubungan cair hangat dan dalam suasana bhatin persaudaraan morambaga kita maroso masintuvu kita marisi songgo mpoasi adinda," tulis @marrliyus_marle.

6 dari 6 halaman

Kangen Ungu Bersama Pasha

Di sisi lain, ada warganet yang rindu dengan penampilan Pasha di atas panggung bersama Ungu.

"Ungu Akan kembali aktif ya? 😃 Semoga Pasha dan keluarga sentiasa sihat, murah rezeki dan dirahmati Allah. Amin 🤲🏻," ceplos @chazynash.

"Yuk next Ungu bangkit 🙌," seru @bustami_iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.