Sukses

Ririe Fairus Selama Ini Anggap Nissa Sabyan Adik, Keluarga Ayus: Biar Allah yang Membalas Semuanya

Adik Ayus Sabyan membeberkan, Ririe Farius-lah yang mendandani Nissa dan menganggapnya adik. Yang terjadi setelahnya di luar dugaan.

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan sang kibordis Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan jadi bola liar yang dibanjiri komentar warganet. Rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus kini di ujung tanduk.

Hingga artikel ini disusun, Ayus-Nissa belum memberikan pernyataan soal dugaan perselingkuhan. Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, unggahan terakhir Nissa Sabyan di akun Instagram terverifikasinya, Senin (15/2/2021) berupa foto diri yang kebanjiran 103 ribu komentar.

Sebagian besar berisi kecaman dan sindiran. Sang istri sah juga belum mengklarifikasi konflik rumah tangga yang dibawa ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Adik Ayus, Fadhila Nova, buka suara soal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dianggap Keluarga

Nova menyebut, Nissa Sabyan sudah dianggap Ririe Fairus seperti adiknya sendiri. “Betul, jadi memang Nissa sudah dianggap adik oleh Kak Eri,” beber Nova dengan mata berkaca.

“Nissa juga sudah dianggap keluarga oleh orangtua saya, oleh keluarga saya. Dan yang saya tahu, memang saat perjalanan mereka meniti karier, Kak Eri yang dandani Nissa,” akunya.

3 dari 5 halaman

Polesan Ririe

Nova menyebut penampilan Nissa di panggung konser dan video konten di kanal YouTube tak luput dari polesan Ririe. Karenanya keluarga syok mendengar kabar aksi main api Nissa dan Ayus.

Pengakuan Nova terekam di video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

4 dari 5 halaman

Kita Punya Allah...

“Karena di awal yang merapikan bajunya, makeupnya ya Kak Eri,” beri tahu Nova seraya menambahkan, saat bau busuk perselingkuhan terkuak, Ririe dan Nova berusaha menutupi.

“Memang dari awal kita berusaha menutupi, ini termauk aib ya. Aib keluarga. Kita tidak mau mengumbar, berusaha menutupi. Kita punya Allah, kita yakin Allah Mahamelihat Mahamendengar,” kata Nova. 

5 dari 5 halaman

Kita Banyak Berdoa Saja

“Biar Allah yang membalas semuanya. Kita banyak berdoa saja semoga diberikan kekuatan seperti itu. Makanya kita tidak menyangka kalau sampai ada yang menyebarkan ini,” urainya.

Isu keretakan rumah tangga dengan aroma perselingkuhan kadung dikonsumsi publik. Nova mengimbau masyarakat tidak menambah, mengurangi, dan menebar fitnah pada Nissa-Ayus-Ririe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.