Sukses

Ramai Isu Perselingkuhan, Baju Kembar Nissa Sabyan dan Ayus di Video Klip Jadi Sorotan

Sejak isu perselingkuhan mencuat, fakta-fakta mengenai hubungan Nissa Sabyan dan Ayus semakin terbongkar

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sedang ramai membicarakan Nissa Sabyan dan keyboardisnya, Ayus Sabyan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan perselingkuhan.

Diketahui, Ayus sudah berumah tangga dengan istrinya, Ririe Fairus. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Sejak isu tersebut mencuat, fakta-fakta mengenai hubungan Nissa Sabyan dan Ayus semakin terbongkar. Salah satunya adalah saat di video klip "Deen Assalam".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Couple

Dalam video klip itu, tampak Nissa Sabyan dan Ayus mengenakan pakaian yang sama. Sementara para personel lain tidak.

Di video klip tersebut, Nissa Sabyan dan Ayus kompak mengenakan hoodie berwarna abu-abu dengan lengan bermotif belang hitam putih.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Sontak saja kolom komentar langsung dipenuhi oleh warganet yang menyoroti busana Nissa Sabyan dan Ayus.

"OH IYA BENER BAJUNYA NISA SABYAN COUPLE SAMA SI AYUS. YANG LAIN BEDA. GUE GAK NYANGKA SEKELAS NISA SABYAN YG MASIH BOCAH UDAH BERANI NGREBUT KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA ORANG. SEMOGA NISA SABYAN DAN AYUS SEGERA DIBERIKAN HIDAYAH OLEH ALLAH. AAMIIN," tulis @DIAH TRI WIDYANINGSIH.

"Dan setelah berita perselingkuhan muncul eyke kesini memastikan bahwa baju vocalis n keyboardis nya couple," timpal Deyasko Family.

4 dari 4 halaman

Istri Sempat Memendam

Seperti diketahui, isu ini pertama kali muncul dari sebuah akun Tik Tok yang membocorkan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Isu tersebut langsung viral di berbagai platform media sosial lain.

Pihak keluarga dari istri Ayus pun sudah angkat bicara mengenai kabar tesebut. Adik Ririe Fairus yang bernama Tya, membenarkan isu tersebut dan membeberkan alasan mengapa baru sekarang kakaknya menggugat cerai.

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Ya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.