Sukses

Ririe Fairus Istri Sah Ayus Temui Nissa Sabyan untuk Selamatkan Rumah Tangga, Memaafkan Hingga 4 Kali

Ada banyak fakta miris yang dibongkar adik Ayus Sabyan terkait perselingkuhan abangnya dengan Nissa. Istri sah, Ririe Fairuz, beri maaf 4 kali.

Liputan6.com, Jakarta Yang menggemparkan jagat maya sepanjang minggu ini tentu saja rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus yang bermuara ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Makin miris setelah belakangan diketahui Nissa Sabyan diduga “mewarnai” rumah tangga mereka. Nissa, Ririe, maupun Ayus bungkam terkait mencuatnya isu pelakor dalam perceraian ini.

Namun adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, tak dapat menahan hati melihat kakak ipar berjuang menyelamatkan rumah tangga. Tak main-main, Ririe Fairus sampai mendatangi keluarga Nissa Sabyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bicara dengan Nissa

“Dari Kak Eri-nya sendiri juga sudah berulang dengan Nissa membicarakan ini baik-baik. Bahkan sudah datang ke keluarga Nissa juga,” beber Nova dalam sesi interviu virtual.

“Kalau untuk keluarga saya, mama papa saya, atau dari keluarganya Kak Eri memang belum sempat ke sana tapi untuk Kak Eri dan abang saya sendiri sudah menemui keluarganya Nissa,” Nova menyambung.

3 dari 5 halaman

Daripada Ririe Sakit Hati

Ia tak ikut pertemuan tatap muka dengan Nissa Sabyan. Hanya Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang menyambangi keluarga Nissa. Sayang, pertemuan ini berujung kesepakatan cerai.

“Setahu saya ya, kesepakatan berpisah itu kesepakatan mereka berdua. Mereka berpisah dengan cara yang baik. Jadi mereka berpikir daripada Kak Erinya sakit hati terus karena Ayus belum bisa melupakan dan melepaskan Nissa,” bebernya.

4 dari 5 halaman

Keputusan Berpisah

Pernyataan Nova kami lansir dari video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Masih menurut Nova, Ayus sendiri berpendapat daripada tertekan menjalani rumah tangga dengan Ririe Fairus, keputusan berpisah dinilai sebagai jalan terbaik. Soal memaafkan, Ririe tak hanya sekali. 

5 dari 5 halaman

Sampai Empat Kali

“Memaafkan? Bagaimana ya, karena satu kali mereka melakukan kesalahan kami sudah memaafkan, Mbak. Tapi kedua kali coba dimaafkan lagi, ketiga kali, dan sampai keempat kali,” ujar Nova tak habis pikir.

Ia dan keluarga pasrah menerima ambruknya rumah tangga Ayus-Ririe. “Ya, bagaimanapun apa pun kesalahannya dia tetap abang saya dan untuk Kak Eri, sampai kapan pun saya akan tetap menyayanginya,” pungkasnya sambil mewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.