Sukses

Ririe Fairus Sang Istri Sah Pergoki Chat Ayus dengan Nissa Sabyan, Suami Disebut Akui Cinta Datang Tiba-Tiba

Adik Ayus Sabyan bernyanyi soal perselingkuhan abangnya dengan Nissa Sabyan. Ini bermula dari firasat Ririe Fairus yang membuka ponsel suami.

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih bungkam soal skandal perselingkuhan yang kini jadi konsumsi publik. Istri sah Ayus, Ririe Fairus, pun masih belum berkenan buka suara soal ini.

Rumah tangga kibordis Sabyan Gambus kini dibawa ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Adik Ayus, Fadhila Nova, akhirnya mengonfirmasi aroma perselingkuhan ini.

Dalam sesi interviu virtual, Nova mengklaim punya bukti perselingkuhan yang siap dibawa lalu dibuka di persidangan. Ia menuturkan tetek bengek perselingkuhan ini dengan air mata berlinang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti Dibuka di Persidangan

“Bukti-buktinya ada, kami punya tapi maaf tidak bisa kami sebar luaskan ke media. Bukti-bukti tersebut akan dibuka di persidangan,” beri tahu Nova dengan mata berkaca.

Ia mengaku tak tahu kapan persisnya perselingkuhan ini berlangsung. Aksi Ayus dan Nissa Sabyan main api di belakang Ririe rupanya terbongkar berawal dari firasat.

3 dari 5 halaman

Berhubungan Sejak Kapan?

Pengakuan Nova kami lansir dari video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

“Kami tidak tahu mereka berhubungannya sejak kapan tapi ketahuannya itu sejak hampir dua tahun yang lalu. Sebelumnya, memang firasat dari seorang istri,” papar Nova, panjang.

4 dari 5 halaman

Ingin Buka Ponsel Abang

“Sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka ponsel abang saya itu. Dan di situ, ada chat mereka berdua yang belum dihapus,” ungkap Nova seraya menyesalkan insiden ini.

Ririe Fairus syok mendapati suaminya main serong dengan sahabat sendiri. Tak mau gegabah, masih menurut penuturan Nova, Ririe berusaha menyelesaikan ini secara baik-baik. 

5 dari 5 halaman

Kak Eri Tak Ada Kurangnya

“Ini sudah pernah dikomunikasikan dengan Abang saya langsung. Abang saya juga bilang kalau Kak Eri tidak ada kekurangannya, Kak Eri baik,” Nova membeberkan.

Menurutnya, kala itu Ayus Sabyan juga tak mengerti dari mana datangnya cinta untuk Nissa. “Tapi abang saya juga tidak mengerti. Tiba-tiba cinta itu datang,” sesalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.