Sukses

Ayus Sabyan Ngaku Cinta Nissa Sabyan, Sang Adik Ancam Bongkar Bukti Perselingkuhan di Persidangan

Bola panas dugaan perselingkuhan kibordis Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan dengan Nissa memasuki babak baru. Sang adik ngaku punya bukti.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan menggelinding bagai bola salju. Nissa panen caci maki warganet sementara istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairus, kebanjiran doa dan empati.

Hingga artikel ini disusun, Nissa belum mengklarifikasi di hadapan awak media maupun lewat akun Instagram terverifikasinya terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Karenanya, adik Ayus Sabyan buka suara.

Memperkenalkan diri sebagai adik kandung Ayus Sabyan sekaligus adik ipar Ririe Fairus, Fadhila Nova membongkar bau busuk perselingkuhan yang diklaim terjadi sejak satu hingga dua tahun silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu Awalnya

“Saya adik kandung Ayus Fairus, adik iparnya Kak Ririe Fairus, kami memang tidak berniat untuk menyebarluaskan permasalahan pribadi ini, ya,” Fadhila Nova memperkenalkan diri.

“Kami juga tidak tahu awalnya dari mana, siapa yang menyebarkan ini hingga akhirnya tersebar luas,” ungkap cewek berhijab dan berkacamata ini dalam sebuah interviu virtual.

3 dari 5 halaman

Dengan Berat Hati...

Sesi interviu ini kami lansir dari video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

“Dengan berat hati saya mengatakan memang benar, abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Ya benar, mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021,” Nova membeberkan.

4 dari 5 halaman

Pegang Bukti Perselingkuhan

Setelahnya, Nova mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan abangnya. Keluarga besar Ayus Sabyan syok berat dengan dugaan perselingkuhan yang kini menjadi konsumsi publik.

Masih berusaha mencerna eksposur media dan warganet terhadap aksi serong ini, Nova menyebut pihak keluarga memegang bukti perselingkuhan abangnya dengan Nissa Sabyan.

5 dari 5 halaman

Bukti-buktinya Ada

“Kondisinya masih syok. Bukti-buktinya ada kami punya tapi maaf tidak bisa kami sebar luaskan ke media. Bukti-bukti tersebut akan dibuka di persidangan,” ia memaparkan.

Terkait anak-anak Ayus dan Ririe Fairus, Nova bilang, “Saat ini anak-anak tinggal dengan Kak Eri. Intinya semua keluarga syok. Mama saya juga sekarang kondisi kesehatannya menurun.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.