Sukses

Emily YoungRyu dan Soegimitro Garap Podcast Rasa Movie

Emily Young Ryu dan dan Soegimitro membuat Podcast Rasa Movie bertema Soegimitro Emily YoungRyu Agent.

Liputan6.com, Jakarta Emily Young Ryu dan dan Soegimitro membuat Podcast Rasa Movie bertema Soegimitro Emily YoungRyu Agent. Ini adalah podcast dengan gaya pengambilan movie. Menampilkan perpaduan "FASHION - TECHNOLOGY - BRANDING - INSPIRATION - ACTION - COMEDY."

Pemain utama sebagai Agent Z, Soegimitro dikenal sehari hari sebagai pakar digital branding juga founder dari beberapa company dan Agent EM adalah Emily Young Ryu, jebolan Indonesian Idol yang sekarang sukses menjadi pengusaha garmen dan penyanyi profesional.

Target marketnya bisa dinikmati segmen kelas A - D. Diceritakan di Indonesia sedang ada kasus banyaknya orang kesulitan dengan bisnisnya, terutama karena mereka tidak memahami masalah "BRANDING - PRODUCT BRANDING - COMPANY BRANDING - PERSONAL BRANDING."

Maka Mr.9 yang merupakan bos dari Perusahaan Distributor terbesar commercial Audio Visual, security system dan alat musik di Indonesia, mendirikan ZEM.9. Di mana merekrut para agent handal yang menyamar di kehidupan sehari-hari untuk membantu banyak orang atau perusahaan yang sedang mengalami kesulitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kesulitan Pandemi

Selama ini, kebanyakan agent-agent itu tidak kenal satu sama lain. Tapi karena musim pandemi ini dan perubahan drastis ke era digital, maka MR.9 berencana menyatukan semua agentnya untuk mulai berkerja sama sebagai tim.

Dan Agent terbaik yang dipanggil dahulu adalah Agent Z dan Agent EM yang akan diminta memimpin semua misi misi baru.

 

3 dari 7 halaman

Ada Artis Tamu

Di dalam semua episode yang ditampilkan nanti akan terlihat bagaimana perkenalan dengan para agent itu yang dikemas dalam bentuk podcast comedy rasa movie.

Dan banyaknya bintang tamu para artis, influencer, juga pengusaha terkenal yang akan sharing motivasi dan inspirasi hidup tetapi dalam kemasan cerita Agen Rahasia.

Kantor Agen ini pun didukung dengan banyaknya audio visual canggih dari Suara Visual Indonesia dan juga kendaraan kendaraan masa depan dari melotronic dan mobil terbaru Vanderhall dari Amerika.

 

4 dari 7 halaman

Kuat di Media Sosial

"Kita berdua kuat di IG. Kita tahun ini bikin youtube yang beda dari sebelumnya. Lagi tren podcast, kita coba bikin gaya baru yang ada story berserinya. Tujuannya adalah brand-brand yang sekarang gak tau bikin film atau masuk youtube kita wadahi. Film ini dalam sebuah story board Zem.9 ini," kata Soegimitro.

"Kehidupan nyata tapi diplesetin ke kehidupan agent rahasia. Podcast kan biasanya ngobrol doang, tapi ini mereka bisa jadi agent atau client, atau bisa jadi penjahat, antagonis. Kita mainkan genre unik, komedi ada actionnya, ada fesyen, teknologi dan inspirasi digabungkan jadi unik," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Durasi Tayang

Podcast ini berdurasi 30-50 menit dan akan tayang 3 hari sekali. Sementara ini sudah ada cadangan 12 episode. Setiap episode beda-beda namun bila dilihat keseluruhan bisa menyambung. Semua cerita ada kesatuan untuk membantu membranding dengan kemasan yang enggak membosankan dengan cerita tentang agen rahasia.

 

6 dari 7 halaman

Deretan Tamunya

Tamu yang sudah diundang adalah Vicky Prasetyo, Lee Jeong Hoon yang sudah ada di teaser. Ke depannya akan banyak lagi. Dan agent itu akan menunjukkan skill masing-masing dan bertugas di dunia nyata tanpa banyak orang tahu dia itu agent dan tak lari dari apa yang sudah mereka lakukan di kehidupan nyata.

 

7 dari 7 halaman

Soegimitro Emily Youngryu Agent

Soegimitro yang sudah 25 tahun mendalami branding melihat butuhnya wadah Youtube untuk para brand yang kesulitan menyampaikan pesannya ke dunia digital dengan menarik dan menjadi konten yang bisa disukai. Juga bagaimana menghubungkan para influencer, artis, juga para public figure supaya bisa terkoneksi dengan brand.

Maka diputuskan untuk masuk dunia Youtube denga gaya baru menggandeng sahabatnya, Emily Youngryu jebolan Indonesian Idol sesama influencer Instagram juga, pekerja keras yang punya banyak kemampuan unik.

Berdua mereka mendirikan ZEM.9 yang nantinya akan banyak membantu banyak brand dan para figur publik bisa terkoneksi dengan baik.

Harapannya kanal Youtube Soegimitro Emily Youngryu Agent akan menginspirasi munculnya banyaknya konten Youtube yang berkualitas dan menghibur banyak orang. 

Sudah ada 5 teaser yang bisa dilihat dan dipilih tanggal 20.02.2021 jJika dijumlah angkanya 9). Launching perdana untuk SEASON 1 EPISODE 1. Akan menjadi Youtube berseri tetapi tetap bisa dinikmati per episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.