Sukses

Nissa Sabyan dan Ririe Fairus Pernah Saling Singgung di Media Sosial

Di tengah maraknya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, beredar tangkapan layar dari media sosial istri Ayus, Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga Ayus Sabyan yang digosipkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, kini sudah menuju ke arah perceraian. Istri Ayus, Ririe Fairus, sudah melayangkan gugatan cerai.

Bahkan, pihak keluarga Ririe Fairus melalui sang adik, Tia, sudah buka suara terkait hal ini. Menurutnya, selama ini Ririe selama ini memendam sendiri perilaku suaminya hingga akhirnya kini sudah mencuat ke publik.

Di tengah maraknya isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan ini, beredar tangkapan layar dari Instagram Ririe Fairus. Di situ, Nissa Sabyan menuliskan sejumlah tanda suka dan komentar di unggahan Ririe saat ia berfoto dengan Ayus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberi Tanda Suka

Nissa Sabyan juga beberapa kali memberi like di foto yang hanya memperlihatkan Ayus sedang sendirian. Salah satu yang mencuat adalah ketika Ayus sedang manggung. Sementara itu, potret lainnya adalah ketika Ayus mendapat kue ulang tahun dari Ririe.

3 dari 5 halaman

Di Potret Mesra Ayus dan Ririe

Nissa juga sempat menuliskan komentar di unggahan foto Ririe saat berpose mesra dengan Iyus. Potret berisi komentar Nissa ini muncul dalam potret yang diunggah Ririe pada 2017, di mana saat itu adalah awal karier Sabyan Gambus.

"Suami terkasih prewed yg tertunda #abaikanbocil," tulis Ririe dengan maksud bercanda.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Nissa

Nissa pun entah berkelakar atau serius, menuliskan komentar bernada keberatan dengan keterangan foto yang dituliskan oleh istri rekan satu bandnya itu.

"Inget anak udeh 2. Jangan di tlantarin. Bilangin ben nih. Di jawab au baru tau rasa," tulis Nissa melalui empat komentar yang berbeda.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ririe Fairus

Komentar Nissa tersebut mendapat tanggapan dari Ririe Fairus. Dalam komentarnya, Ririe seolah meminta Nissa dan seorang temannya agar tak lagi berkomentar di unggahan fotonya.

"Heeeh bocah berisik lu ya pada @nissa_sabyan @yunieachmed bian sm ben lagi pada ngeliatin ini dya yg nyuruh pose begini," Ririe menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.