Sukses

Lebih Dekat dengan 9 Penyanyi Idola Tanah Air di Batara Spekta Gala Show

Bank BTN menyelenggarakan Batara Spekta Gala Show yang disiarkan secara live di SCTV dn Live Streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Berbincang langsung dan bahkan bisa duet nyanyi dengan idola tentu menjadi salah satu harapan para penggemar musik Tanah Air. Kesempatan tersebut bisa segera kamu wujudkan dengan mengikuti acara Batara Spekta Gala Show yang berlangsung pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-71, Bank BTN menyelenggarakan Batara Spekta Gala Show yang disiarkan secara live di SCTV dn Live Streaming di Vidio.com.

Ada 8 penyanyi solo dan 1 boyband yang akan tampil di panggung Batara Spekta Gala Show. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Afgan, Budi Doremi, Tiara Andini, Arsy Widianto. Sara Fajira, Shanna Shannon, UN1TY dan Christie. 

Mereka tidak hanya tampil menyanyikan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur para penonton dan nasabah Bank BTN, tetapi juga berinteraksi dengan penggemar, bermain games, dan bahkan akan ada yang bisa duet langsung. Kira-kira siapa ya diantara penonton yang duet bareng secara virtual?

Meet & Greet tidak hanya berbincang-bincang tentang musik tapi juga pengalaman mereka mengelola keuangan lho. Acara makin seru karena hadiah menarik buat kamu yang menonton. Simak baik-baik setiap pertanyaan yang muncul dari para host, yakni Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengundian Grand Prize Batara Spekta

Selain pertunjukan musik dari musisi ternama, Bank BTN juga mengadakan pengundian Batara Spekta yang berhadiah mulai dari motor Vespa, mobil Pajero, Mini Cooper hingga rumah mewah. Siap-siap buat para nasabah Bank BTN yang sudah mengikuti program Batara Spekta, bisa jadi nama kamu muncul sebagai pemenang.

Batara Spekta sendiri merupakan program loyalty kepada nasabah yang diluncurkan Bank BTN pada bulan September 2020 lalu. Nasabah dapat memperoleh poin sesuai dengan saldo rata-rata tabungan, selain itu poin juga dapat diraih jika nasabah aktif bertransaksi dengan kartu debit maupun mobile banking Bank BTN. Jadi, punya tabungan di Bank BTN itu menguntungkan sekali karena punya kesempatan menangkan rumah mewah.

Ingin lebih tahu tentang Batara Spekta dari Bank BTN? Saksikan Batara Spekta TV Show di SCTV mulai pukul 17.30-18.00 WIB. Selanjutnya, Batara Spekta Gala Show yang disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada pukul 19.00-21.00 WIB pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat BTN! Informasi lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/bataraspektagalashow atau hubungi contact center BTN 1500286 serta Instagram @bankbtn.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini