Sukses

Sudah Seperti Kakak, Ashanty Mengaku Kangen Krisdayanti

Hubungan Ashanty dan Krisdayanti kini tak sebaik dulu.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengakui hubungannya dengan Krisdayanti sedang tidak baik. Padahal, dulu hubungan mereka sangat baik. Ashanty bahkan menganggap pelantun tembang 'Menghitung Hari' itu bagai seorang kakak. Sayangnya, kini mereka sudah tak pernah berhubungan lagi. 

Sebuah kejadian yang berkaitan dengan kedua anak sambungnya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya yakni Krisdayanti beberapa waktu lalu, diakui Ashanty menjadi momen komunikasi mereka terputus.

Hal tersebut diungkap Ashanty dalam video di saluran YouTube Boy William dengan judul 'Mengharukan! Ashanty Telfon Krisdayanti!' yang tayang pada 17 Februari 2021 seperti dilansir Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhubungan Baik

Ashanty mengatakan, sebenarnya hubungan yang terjalin antara dirinya dan Krisdayanti dulu sangatlah baik. Namun, sebuah keadaan mengubah hubungan mereka.

"Bunda sama mama nya mereka (Aurel dan Azriel) komunikasi gak?," tanya Boy.

"Kita sebenernya baik banget, baik-baik aja dan baik banget," jawab Ashanty.

 

3 dari 5 halaman

Tak Komunikasi

Sebuah kejadian mengubah hubungan Ashanty dan Krisdayanti hingga membuat mereka tak lagi berkomunikasi hingga saat ini. Meski begitu, Ashanty tak mengungkap masalah apa yang dimaksudnya.

"Mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya memang kita lagi nggak ada komunikasi semenjak kejadian kemarin adalah satu kejadian yang mungkin kamu juga tahu yang Aurel itu," terang Ashanty. 

"Dari situ kita sampai sekarang belum komunikasi sih. Sebelum itu, aduh kita ya bener-bener baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadi merembetnya kemana-mana," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Kakak

Dulu, saking dekatnya dengan Krisdayanti, Ashanty sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Soalnya, mereka selalu terlibat perbincangan yang asyik dan tak membosankan.

"Terakhir kita ketemu bayangin kita curhat-curhatan ngobrol berduaan dan itu amazing banget aku bener-bener berduaan dan kayak kakak aku ngerti gak sih, kita ketawa-ketawa, saat itu aku happy banget," terang dia.

 

5 dari 5 halaman

Kangen Krisdayanti

Lama tak berkomunikasi, Ashanty mengaku kangen dengan Krisdayanti. Ia pun berharap secepatnya hubungan bisa membaik dan kembali ngobrol lagi.

"Do you miss her?," tanya Boy.

"Kita kan udah gak keep in touch selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing apalagi sekarang Aurel nyanyinya udah bagus pasti ibunya bangga dong. Kangen mungkin menceritakan Aurel dengan pasangannya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.