Sukses

Isyana Sarasvati Bertemu Ghatfaan Rifki, Penyanyi Muda yang Wajahnya Mirip Arya Saloka

Isyana Sarasvati mengeluarkan rayuan agar Ghatfaan Rifki, penyanyi muda yang wajahnya mirip Arya Saloka, bisa bergabung ke dalam timnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda bernama Ghatfaan Rifki sukses menyihir penonton The Voice Kids Indonesia Season 4. Tak cuma penonton, para coach yang terdiri dari Isyana Sarasvati, Rizky Febian dan Yura Yunita juga dibuat terkesima dengan penampilan kontestan asal Semarang, Jawa Tengah.

Bukan cuma suara, Ghatfaan Rifki juga dinilai punya daya tarik di bagian wajah. Banyak orang menilai wajah Ghatfaan Rifki mirip dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 

Video penampilan Ghatfaan Rifki di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di YouTube, menuai komentar warganet yang membahas kemiripannya dengan Arya Saloka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawakan Lagu Pamer Bojo

Penampilan Ghatfaan membawakan lagu "Pamer Bojo" yang dibuatnya menjadi versi balada berhasil membuat semua coaches memutar kursinya. Ghatfaan sukses mendapatkan 3 Chairs dan persaingan antar coaches pun berlangsung seru.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menyapa Rizky Febian

Ghatfaan sempat menyapa coach Rizky dengan sebuah memori tentang momen live Instagram yang pernah dia lakukan bersama Rizky Febian. Dan itu sempat membuat coach Rizky berharap, Ghatfaan kemungkinan besar akan masuk ke #TeamYuraRizky.

 

4 dari 5 halaman

Isyana Sarasvati Khawatir

Kekhawatiran tiba- tiba muncul di wajah Isyana Sarasvati. Takut kehilangan Ghatfaan dan masuk ke tim Yura Rizky, coach Isyana Sarasvati langsung mengeluarkan jurus rayunya.

"Ghatfaan, Ghatfaan. Gini deh, kalau kamu masuk team aku. Kamu bisa banyak dapet pembelajaran, gimana stage act-nya, performance biar jadi performer yang bagus kedepannya. Nanti kalau kamu udah sukses, aku janji, kamu bakal diproduserin sama Kak Iky. Masuk ke team aku dulu, curi ilmu-ilmunya, nanti aku hubungin Kak Iky buat produserin kamu," bujuk coach Isyana Sarasvati.

 

5 dari 5 halaman

Naik ke Panggung

Seakan tak cukup, Coach Isyana naik ke atas panggung sambal kembali merayu Ghatfaan dengan mengajaknya duet menyanyikan lagu "Pamer Bojo". “Kalau kamu duet Pamer Bojo bareng aku, kamu mau enggak masuk team aku? Aku jarang nyanyi lagu seperti ini, aku lakuin demi kamu Ghatfaan” rayu Coach Isyana lagi.

Giliran Ghatfaan harus menentukan pilihan, Ia mencoba membuat kejutan dengan cara menyanyikan lagu milik coach yang akan dipilihnya. Saat itu suasana begitu menegangkan. Para coaches dibuatnya harap-harap cemas. Dan apa yang terjadi? Tiba-tiba Ghatfaan mengalunkan lagu "Tetap Dalam Jiwa" yang membuat Isyana menangis haru penuh bahagia. Usaha Coach Isyana tak sia-sia, Ghatfaan memutuskan untuk maju ke babak Battle bersama #TeamIsyana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.