Sukses

Segera Tayang Drakor My Love from the Star di Vidio, Serial Terpopuler Kim Soo Hyun

My Love from the Star merupakan sebuah drama Korea yang cukup populer di tahun 2013. Drama ini cukup seru ditonton karena memiliki unsur cerita yang beraliran fantasi melodrama.

Liputan6.com, Jakarta My Love from the Star merupakan sebuah drama Korea yang cukup populer di tahun 2013. Drama ini cukup seru ditonton karena memiliki unsur cerita yang beraliran fantasi melodrama.

Serial ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama. Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan serial My Love from the Star

Selain itu, My Love from the Star juga digarap oleh sutradara ternama yaitu Jang Tae Yoo yang sudah terkenal dengan banyak karyanya diantaranya Bad Housewife (2005) dan terbaru Hyena (2020).

Mengisahkan tentang seseorang yang bertemu dengan alien di bumi, serial drama ini juga akan segera tayang di platform streaming Vidio. Nah, berikut ini ada beberapa alasan menarik yang bikin Anda wajib nonton K-drama fantasi satu ini. Yuk, mari simak ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menjadi salah satu drama yang masih sering ditonton hingga kini

My Love from the Star memang sebuah drama Korea yang telah dirilis hampir delapan tahun silam. Namun, serial ini menjadi salah satu tontonan yang cukup populer sepanjang masa hingga saat ini.

Hal ini didasari pada alu dan plot cerita yang tidak membosankan, meskipun tergolong drama fantasi tapi serial ini berhasil mengemas jalan cerita ringan namun sangat menarik. Terlebih lagi kemistri antara dua pemeran utamanya yaitu Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) selalu berhasil menghibur para penontonnya.

3 dari 6 halaman

Pesona Kim Soo Hyun dalam berakting

Tak heran jika My Love from the Star digadang-gadang menjadi serial drama yang paling sukses dibintangi oleh Kim Soo Hyun. selain jalan ceritanya yang tidak membosankan, pesona akting Kim Soo Hyun sangatlah memukau di serial drama yang satu ini.

Memang Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor yang totalitas dalam memerankan suatu karakter dalam serial drama. Ia sangat berdedikasi tinggi terhadap karakter yang diperankan terlepas dari wajah tampannya yang juga memiliki magis tersendiri.

4 dari 6 halaman

Merupakan drama kembalinya Jun Ji Hyun setelah vakum selama 14 tahun

Drama ini semakin menarik untuk ditonton karena ini merupakan drama pertama Jun Ji Hyun setelah hampir 14 tahun vakum menghiasi drama layar kaca. Jun Ji Hyun memang lebih banyak bermain dalam sebuah film layar lebar ketimbang drama televisi.

Namun, perannya sebagai Cheon Song Yi sangatlah mempesona. Namun, pertemuannya dengan Kim Soo Hyun telah terjadi sebelumnya pada film the Thieves sehingga kemistri yang terbangun juga berhasil membuat para penonton baper.

5 dari 6 halaman

Sempat menjadi kiblat fashion di Korea

Drama ini tidak hanya memberikan jalan cerita yang menarik untuk diikuti dan deretan pemain papan atas yang menghiasi serial My Love from the Star. K-drama ini sempat menjadi pengaruh bagaimana perkembangan trend fashion di Korea.

Hal ini terbukti drama ini berhasil membuat masyarakat Korea pada saat itu mengikuti cara berpakaian para karakter yang ada di dalam My Love from the Star. Ditambah lagi Jun Ji Hyun sempat menjadi bintang iklan terlaris pada saat perilisan K-drama yang satu ini.

6 dari 6 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menonton drama Korea My love from the Star sub indo, serial ini akan segera tayang di aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier serta nikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan seru mulai dari deretan drama Korea hingga berbagai macam sinetron favoritmu bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.