Sukses

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Jennifer Jill: Aku Baik-baik Saja

Jennifer Jill akui dirinya baik-baik saja setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill kini harus menjalani hari-harinya di Rutan Polres Metro Jakarta Barat, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba. Beberapa proses penyidikan akan dijalani Jennifer Jill, salah satunya pemeriksaan rambut atau spesimen guna mengetahui kadar narkoba yang ada dalam tubuhnya di Puslabfor Mabes Polri di kawasan Sentul, Kamis (18/2/2021).

Terkait kondis terkini, istri Ajun Perwira mengaku dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan wanita 50 tahun sebelum menjalani pemeriksaan spesimen.

"Baik-baik. Makasih, ya. Sehat. Amin amin," kata Jennifer Jill di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Jennifer Jill saat ditanya oleh awak media. Namun menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Jennifer Jill sangat kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

"Dia kooperatif," kata Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Negatif Narkoba

Saat pemeriksaan Jennifer Jill mengaku pemilik sabu yang didapat saat penggeledahan rumahnya. Dari situ polisi menetapkan Jennifer Jill sebagai tersangka meski hasi test urinenya negatif.

"Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jeratan Hukum

Atas perbuatannya Jennifer Jill dijerat dengan pasal kepemilikan narkoba yaitu Pasal 12 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika.

"Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa, kepemilikkan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, pasal 112," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.