Sukses

Intip Keseharian Lesti Kejora Lewat Program POLES, Tayang Eksklusif di Vidio Mulai 18 Februari 2021

Program POLES bersama Lesti Kejora tayang perdana Kamis, (18/2/2021) pukul 17.00 WIB eksklusif di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Andryani atau yang populer dengan nama Lesti Kejora, kini telah menjadi salah satu pedangdut kenamaan di Indonesia. Perjalanan kariernya bermula dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar musim pertama pada 2014 silam.

Tak dapat dipungkiri, suara emas Lesti Kejora berhasil membius para penggemar dangdut. Namun, bukan hanya soal karya, kehidupan personal Lesty Kejora juga kerap jadi sorotan. Apalagi, hubungan asmaranya dengan Rizky Billar selalu mencuri perhatian publik. 

Lewat program POLES (Kepoin Lesti), Lesti Kejora akan mengajak para penggemar untuk mengetahui sisi lain kehidupannya di belakang panggung. Acara yang hadir eksklusif di platform streaming Vidio ini akan tayang perdana pada Kamis, (18/2/2021).

POLES sendiri akan menampilkan keseharan pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" itu bersama keluarga, teman-teman, hingga orang terdekatnya. Nantinya, program ini akan hadir setiap Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Episode Perdana

Dalam cuplikan trailer yang diunggah di platfrom Vidio, episode perdana POLES Kamis (18/2/2021) menampilkan Lesti Kejora yang sedang mengisi sebuah resepsi pernikahan di momen Valentine pada 14 Februari lalu.

Lesti terlihat anggun dengan balutan gaun dan hijab berwarna emas. Penasaran seperti apa persiapan Lesti sebelum tampil di acara tersebut? Yuk, saksikan live streaming POLES eksklusif hanya di platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.