Sukses

Selebgram Kazakhstan Dayana Kehilangan Banyak Followers Usai Berseteru dengan Fiki Naki

Nama Dayana begitu dikenal di Indonesia setelah seorang YouTuber Fiki Naki membuat beberapa konten di YouTube-nya bersama dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dayana beberapa hari terakhir muncul menjadi trending di media sosial. Penyebabnya adalah lantaran selebgram Khazakstan ini memiliki masalah dengan seorang YouTuber, Fiki Naki.

Permasalahan ini dipicu oleh bentuk kerja sama yang terjalin oleh keduanya untuk endorsement. Pihak Dayana dinilai ingkar dan tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dari situ, pihak Fiki Naki mengambil alih tugas yang seharusnya dikerjakan oleh Dayana, serta memotong 50 persen pembayarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Terima

Pihak Dayana kemudian tidak terima dengan keputusan tersebut dan memutuskan untuk tidak lagi mau bekerja sama dengan Fiki Naki.

Imbasnya, para warganet Indonesia ikut kesal dengan sikap Dayana ini. Mereka menilai Dayana ibarat kacang lupa kulitnya. Pengikutnya di Instagram yang semula hanya 200 ribuan sempat meroket hingga angka 2 jutaan, dan hal ini dianggap  karena peran Fiki Naki.

 

3 dari 5 halaman

Menyusut

Namun gara-gara masalah ini, followers Dayana kembali menyusut gara-gara warganet Indonesia unfollow massal. Terpantau, saat ini tersisa 1,8 juta pengikut Instagram Dayana.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Dayana

Tak hanya itu saja, yang juga membuat waganet Indonesia geram dengan Dayana adalah pernyataannya di media sosial yang membuat tersinggung banyak orang Indonesia. Dayana mengatakan bahwa ia membatalkan niatnya untuk mengunjungi Indonesia setelah banyaknya kebencian yang ia dapatkan beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya, aku ingin pergi ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian yang ada, aku berpikir aku tak membutuhkannya. Aku akan lebih populer di Rusia," tuturnya dalam bahasa Inggris, di sebuah video yang beredar di media sosial. 

Ia kembali berceloteh, "Dan sekarang, aku sedang menunggu seorang vlogger terkenal dari Rusia. Jadi mungkin akun tak lagi peduli popularitasku (di Indonesia) karena aku kenal dengan banyak vlogger populer di sekelilingku. Dan aku tahu mereka ada dan akan mendukungku."

 

5 dari 5 halaman

Kedekatan Dayana dan Fiki Naki

Untuk diketahui, nama Dayana begitu dikenal di Indonesia setelah seorang YouTuber Fiki Naki membuat beberapa konten di YouTube-nya bersama dengannya.

Bahkan, video “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah” yang diunggah di kanal YouTube-nya bulan lalu saat ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.