Sukses

Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

Sebelum hasil tes urine keluar, pihak kepolisian telah menetapkan Jennifer Jill sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan Jennifer Jill sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Apalagi saat diperiksa polisi, Jennifer Jill mengakui bahwa narkoba jenis sabu yang ditemukan saat penangkapan adalah miliknya.

Namun hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan polisi setelah penangkapan, menunjukan istri Ajun Perwira  negatif narkoba.

"Hasil cek urinenya negatif,"ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes Rambut

Lantaran hal itu, hari ini pihak kepolisian membawa Jennifer Jill untuk menjalani pemeriksaan rambut dan darah di Puslabfor Mabes Polri di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," kata Ronaldo lagi.

3 dari 4 halaman

Penyidikan

Namun Ronaldo belum  bisa bicara banyak mengenai kasus yang menjerat Jennifer Jill. Apalagi semuanya masih dalam proses penyidikan dan butuh waktu sebelum diungkapkan ke awak media.

"Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan juga anaknya Philo, diamankan polisi saat berada di kediamannya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan narkoba jenis sabu. Namun sayangnya polisi belum buka suara mengenai barang buktinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.