Tamara Bleszynski Gendong Bayi Sambil Mendoakan, Disangka Habis Melahirkan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Feb 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Feb 2021, 08:00 WIB
[Fimela] Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski merupakan satu dari sekian selebriti Tanah Air yang sempat menjalani rumah tangga dua kali namun kandas. Meskipun begitu, ia tetap bahagia melihat kedua anaknya sehat.

Selama menikah, Tamara Bleszynski melahirkan dua orang putra, Teuku Rassya dan Kenzou Lion. Namun bila kita melihat salah satu foto unggahan terbaru di media sosial, Tamara tampak sedang menggendong bayi.

Tak hanya memamerkan potret menggendong bayi. Tamara Bleszynski juga turut menuliskan ucapan berupa doa untuk bayi yang digendongnya dalam foto tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa untuk Si Bayi

Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski menggendong bayi dari kerabat keluarganya. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"Love you Chloe Elena Bleszynski. Semua doa terbaik utkmu sayang. Bersinar lah..karena kamu adalah Cahaya 🙏💖," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disangka Habis Melahirkan

[Fimela] Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Tak ayal, sejumah warganet melontarkan dugaan bahwa Tamara Bleszynski baru saja melahirkan anaknya yang ketiga. Tak peduli fakta bahwa Tamara hingga kini masih belum menikah lagi.

"Padahal udah usia 46 thn mbak tamara masih dikaruniai momongan sungguh mukjizat yg diberikan tuhan slamat ya mbak," tulis @sutan_dongoran94_real.

"Wah Kenzo & Rasya pny adek baru 😍," ujar @ulahps.

"Oh.....punya anak lg ya.....slmt ya.....sht sll....., aku ketinggalan berita nich.... gak tau mbak tamara sdh nikah lg❤️," kata @drisma343.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Anaknya

Padahal bila ditelusuri, Tamara Bleszynski menandai akun Instagram ibu dari bayi tersebut yang tak lain adalah kerabat keluarga besarnya yang bernama Virginia Bleszynski.

Sejumlah warganet yang menyadari hal itu pun langsung meluruskan kenyataannya di kolom komentar yang masih ramai ucapan selamat itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Anak dari Keponakan

Beberapa warganet menyebut bahwa Virginia Bleszynski adalah keponakan dari Tamara. Sehingga, bisa dibilang bayi tersebut adalah cucu Tamara Bleszynski dari keluarga besarnya.

"Padahal itu sudah di tag nama ibu dari si bayinya, berati ini bukan anaknya mba Tamara, ini keponakannya,,,,netijen oh netijen..*tepokjidat," tulis @riayulinas.

"Bukan anak nya mbk tamara anak saudaranya..cantikk 🙏🙏🕊," kata @jirin_ana.

Lanjutkan Membaca ↓