Sukses

Tamara Bleszynski Gendong Bayi Sambil Mendoakan, Disangka Habis Melahirkan

Tamara Bleszynski menuliskan ucapan berupa doa untuk bayi yang digendongnya dalam potret di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski merupakan satu dari sekian selebriti Tanah Air yang sempat menjalani rumah tangga dua kali namun kandas. Meskipun begitu, ia tetap bahagia melihat kedua anaknya sehat.

Selama menikah, Tamara Bleszynski melahirkan dua orang putra, Teuku Rassya dan Kenzou Lion. Namun bila kita melihat salah satu foto unggahan terbaru di media sosial, Tamara tampak sedang menggendong bayi.

Tak hanya memamerkan potret menggendong bayi. Tamara Bleszynski juga turut menuliskan ucapan berupa doa untuk bayi yang digendongnya dalam foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa untuk Si Bayi

"Love you Chloe Elena Bleszynski. Semua doa terbaik utkmu sayang. Bersinar lah..karena kamu adalah Cahaya 🙏💖," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Disangka Habis Melahirkan

Tak ayal, sejumah warganet melontarkan dugaan bahwa Tamara Bleszynski baru saja melahirkan anaknya yang ketiga. Tak peduli fakta bahwa Tamara hingga kini masih belum menikah lagi.

"Padahal udah usia 46 thn mbak tamara masih dikaruniai momongan sungguh mukjizat yg diberikan tuhan slamat ya mbak," tulis @sutan_dongoran94_real.

"Wah Kenzo & Rasya pny adek baru 😍," ujar @ulahps.

"Oh.....punya anak lg ya.....slmt ya.....sht sll....., aku ketinggalan berita nich.... gak tau mbak tamara sdh nikah lg❤️," kata @drisma343.

4 dari 5 halaman

Bukan Anaknya

Padahal bila ditelusuri, Tamara Bleszynski menandai akun Instagram ibu dari bayi tersebut yang tak lain adalah kerabat keluarga besarnya yang bernama Virginia Bleszynski.

Sejumlah warganet yang menyadari hal itu pun langsung meluruskan kenyataannya di kolom komentar yang masih ramai ucapan selamat itu.

5 dari 5 halaman

Anak dari Keponakan

Beberapa warganet menyebut bahwa Virginia Bleszynski adalah keponakan dari Tamara. Sehingga, bisa dibilang bayi tersebut adalah cucu Tamara Bleszynski dari keluarga besarnya.

"Padahal itu sudah di tag nama ibu dari si bayinya, berati ini bukan anaknya mba Tamara, ini keponakannya,,,,netijen oh netijen..*tepokjidat," tulis @riayulinas.

"Bukan anak nya mbk tamara anak saudaranya..cantikk 🙏🙏🕊," kata @jirin_ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.