Sukses

Alasan Anto Hoed Jatuh Hati Kepada Melly Goeslaw

Melly Goeslaw dan Anto Hoed memiliki sifat yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw bersama dengan suaminya Anto Hoed dikenal sebagai pasangan yang serasi. Rumah tangga keduanya pun jauh dari gosip. Namun meski begitu, bukan berarti keduanya tidak memiliki perbedaan. 

Melly Goeslaw dan Anto Hoed berbagi cerita dan mengungkap tentang perbedaan sifat mereka di konten webseries Seribu Kali Cinta The Series. Konten ini terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta.

Melly Goeslaw mengungkapkan dirinya dan suami memiliki sifat yang berbeda dalam hal kerapian. Ya, Melly mengaku bahwa Anto adalah orang yang lebih rapi dari dirinya, tapi juga lebih lambat dari dirinya.

"Mas Anto lebih rapi, tapi lebih lelet juga," kata Melly Goeslaw. 

"Itu yang paling spesifik sih itu di kamar mandi. Itu ciri-cirinya kalau aku lagi ada di Jakarta, lagi ada di rumah, pasti handuknya berantakan, kalau nggak ada aku pasti rapi, gitu," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Hati

Meskipun memiliki sifat yang berbeda, rupanya ada hal lain yang membuat Anto Hoed jatuh hati kepada Melly Goeslaw. Musisi 56 tahun ini mengatakan bahwa Melly adalah orang yang unik.  

“Melly itu orangnya unik. Jadi buat saya dia orang yang unik. Saya nggak tahu ya, buat orang-orang, dia unik apa nggak. Tapi buat saya, dia manusia atau persona yang memang seniman sih," ujar Anto Hoed. 

“Nah, itu terasa di dalam hati, saya terasa bahwa saya bisa pastiin ini orang unik gitu," imbuhnya. 

 

3 dari 4 halaman

Cinta Dari Hati

Lebih lanjut, bagi Melly sendiri, cinta yang datangnya dari hati, semua akan menjadi lebih indah. Mereka akan lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing.  

“Kalau dari aku sih yang penting gini, kita menyukai sesuatu yang indah itu kan pasti gampang ya. Artinya kalo misalnya kita udah jatuh cinta dari hati bukan dari mata, kalo dari mata kan kita cuma lihat secara fisik. Tapi kalo dari hati, sebenernya kayak gak bisa dijabarkan dengan kata-kata," tutur Melly.

"Jadi otomatis kita juga akan menyukai kekurangannya, gitu. Itu yang penting sih," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini