Sukses

Kekeyi Nangis Dituding Pansos dan Bawa Pengaruh Buruk, Curhat: Kenapa Kalian Bikin Aku Sakit?

Kekeyi muncul di muka publik sambil nangis lagi. Kali ini ia mengeluh dituding pansos dan dianggap tak layak menerima endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di muka publik, Rahmawati Kekeyi tampil membawa setumpuk masalah. Kali ini Kekeyi curhat lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, selebgram dengan 700 ribuan pengikut ini tampil dengan atasan lengan panjang merah polos dengan jilbab warna senada.

Duduk di sofa merah hitam, pelantun Keke Bukan Boneka mengeluhkan komentar pedas warganet di kolom Instagram maupun YouTube. Ia mempertanyakan motivasi warganet merundungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memang Ada Masalah Apa?

“Sahabat kalian tahu enggak sih aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa, sih kalian komennya pedas banget yang bikin aku sakit hati?” ujar Kekeyi.

“Memang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku? Aku memang seperti ini kenapa kalian komennya nyakitin banget?” sambungnya dalam video yang diunggah Rabu (17/2/2021).

3 dari 5 halaman

Bawa Pengaruh Buruk

Selanjutnya, Kekeyi membeberkan sejumlah komentar julid warganet yang lama-lama menyakiti hatinya, dari tudingan pansos hingga membawa pengaruh buruk pada generasi muda.

“Dibilang enggak pantas untuk menerima endorse, dinyinyirin, dipedesin dari komentar orang. Bahkan dibilang aku pansos ke artis-artis. Aku dibilang membawa pengaruh buruk,” Kekeyi menyambung.

4 dari 5 halaman

Kesabaran Tiba di Batas

Sebagai pesohor Instagram dan YouTube, ia paham betul tak bisa memuaskan semua pihak. Ada penggemar tentu ada pembenci. Kesabaran pun direntang Kekeyi sambil terus berkarya.

Ia melayani beragam endorsement di Instagram sambil terus memproduksi video konten buat kanal YouTube-nya yang dilanggani lebih dari sejuta orang. Kini kesabarannya tiba di batas. 

5 dari 5 halaman

Aku Manusia, Punya Perasaan

Puncaknya, saat ada warganet yang menyebutnya tak layak hidup. “Bahkan yang paling pedasnya aku dibilang enggak boleh hidup lagi. Kenapa kalian bikin aku sakit?” ujarnya tak habis pikir.

“Kenapa kalian nyakitin perasaan aku? Aku punya perasaan, aku punya perasaan. Aku manusia, aku bukan boneka. Aku manusia, aku juga manusia. Aku manusia, bukan boneka,” pungkasnya. Unggahan ini kebanjiran ribuan komentar warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.