Sukses

Nonton Extraordinary You di Vidio, Drama Korea Tentang Kisah Cinta Remaja Paling Seru

Extraordinary You merupakan sebuah drama Korea beraliran melodrama yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Drama ini mengisahkan tentang cerita cinta masa remaja yang begitu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Extraordinary You merupakan sebuah drama Korea beraliran melodrama yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Drama ini mengisahkan tentang cerita cinta masa remaja yang begitu menarik perhatian.

Serial Extraordinary You juga merupakan salah satu drama terpopuler pada tahun 2019 berdasarkan versi Good Data Corporation. Bagaimana tidak menarik, drama Korea ini ditulis oleh In Ji Hye dan Song Ha Young yang diadaptasi dari sebuah webtoon ternama July Found By Chance (2018) bercerita tentang seorang gadis remaja terjebak dalam sebuah dunia komik fiksi.

Selain itu, drama Korea Extraordinary You  juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti, Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon dan Lee Jae Wook sebagai pemeran utamanya. Tak ayal, serial yang itu wajib menjadi tontonan bagi para pecinta drakor di tanah air.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik lainnya tentang drama Korea yang sedang tayang di platform streaming Vidio ini. Penasaran kan? Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang berkaitan dengan kehidupan remaja

Bagi para pecinta webtoon mungkin serial ini sudah tidak asing terdengar bahkan mungkin sudah banyak yang membacanya karena memang begitu populer. Namun versi, serial televisinya juga patut tak dilewatkan.

Hal ini lantaran Extraordinary You mengemas jalan cerita yang begitu apik untuk diikuti. Bahkan, ketika Anda yang sudah membaca webtoonnya. Serial televisi  ini tetap memiliki jalan cerita yang buat penasaran dimana meskipun bergenre melodrama fantasi, adegan yang berkaitan dengan kehidupan kebanyakan remaja begitu terasa dalam drama Korea yang satu ini.

3 dari 6 halaman

Debut Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama

Extraordinary You juga menjadi debut bagi aktris cantik Kim Hye Yoon sebagai bintang utama wanita dalam sebuah serial. Ini menjadi pengalaman menyenangkan bagi aktris ternama Korea yang satu ini.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Dan Oh seorang siswi SMA cantik yang mengalami hal aneh dan terjebak ke sebuah dunia fantasi. Sebelumnya, KIm Hye Yoon juga sudah mulai terangkat namanya sejak ia menjadi pemeran pembantu dalam drama Korea Sky Castle.

4 dari 6 halaman

Dibuat oleh sutradara ternama

Drama Korea Extraordinary You jalan ceritanya memang ditulis oleh dua penulis yang juga membuat serial webtoon tersebut. Sehingga wajar saja ceritanya memang tidak begitu melenceng untuk dinikmati.

Namun, alur ceritanya menjadi lebih seru, hal ini lantaran serial ini digarap oleh sutradara ternama Kim Sang Hyup. Ia adalah nama besar yang berada di balik drama ini. Kariernya sebagai sutradara di industri hiburan Negeri Gingseng tak diragukan lagi. 

Sepanjang 10 tahun terakhir ini, Sang Hyup dikenal ahli dalam menyuguhkan drama romantis, misalnya saja The King in Love, Cinderella Man, Glamorous Temptation, hingga yang terkahir True Beauty. Sinematografi yang disuguhkan di setiap drama selalu berhasil memikat penonton.

5 dari 6 halaman

Mengandung pesan moral yang mendalam

Dalam ceritanya dikisahkan bahwa Dan Oh seorang siswi SMA terjebak dalam sebuah komik. Kemudian ia menyadari hal tersebut dan bahwa perannya dalam komik tersebut hanyalah pemeran pembantu.

Ia juga dikisahkan memiliki penyakit jantung yang akan membuat hidupnya tidak akan bertahan lama. Namun, ia memiliki tekad yang kuat untuk mengubah alur cerita dalam komik tersebut untuk menjadi pemeran utamanya. Dari sini kita dapat belajar bahwa hidup kita yang menentukan adalah diri kita sendiri bukan orang lain.

6 dari 6 halaman

Tayang Eksklusif di Vidio

Nah, selain memiliki jalan cerita yang menarik serta diperankan oleh aktris ternama Korea, drama Korea ini bisa ditonton secara eksklusif di Vidio. Bagi Anda yang ingin nonton Extraordinary You bisa saksikan di aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk streaming Extraordinary You dan deretan drama Korea seru lainnya yang siap bikin baper bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.