Sukses

Geger Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Istri Sang Keyboardis Masih Syok

Kata keluarga terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan tiba-tiba ramai jadi perbincangan sejak Rabu (17/2/2021) pagi. Bukan soal karya, namun soal isu perselingkuhannya dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Setelah isu ini merebak, pihak keluarga Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Gara-gara masalah ini, Ririe Fairus menggugat cerai.

"Iya benar (Ayus dan Nissa berselingkuh). Iya benar, tadi juga saya baru jalani sidang perdana, cuma Mas Ayus-nya enggak datang," kata pihak keluarga yang enggan disebut namanya saat dihubungi, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Baru Sekarang

Kabarnya, Ayus dan Nissa menjalani hubungan terlarang selama lebih dari setahun. Adik Ririe Fairus yang bernama Tya membeberkan alasan mengapa baru sekarang kakaknya mengajukan gugatan.

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Iya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Dipublikasi

Awalnya Ririe Fairus tak ingin mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik. "Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini, tidak ingin dipublikasikan, mungkin karena sahabat-sahabatnya support," paparnya.

Saat ini Ririe Fairus masih menenangkan diri. "Baik-baik saja tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya tidak ingin menyebarluaskan," Tya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Isu tersebut semula mencuat setelah beredar sebuah akun yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan mengungkap kabar perselingkuhan Nissa Sabyan.

Akun tersebut bahkan mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara Nissa Sabyan dan Ayus itu sudah terjadi sejak beberapa tahun ke belakang.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.