Sukses

Ajun Perwira Masih Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Dugaan Narkoba Jennifer Jill

Jennifer Jill diamankan bersama Ajun Perwira terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Jill diamankan oleh satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama suaminya, Ajun Perwira, dan seorang anaknya. Peristiwa itu terjadi di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2/2021).

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer Jill telah ditetapkan statusnya menjadi tersangka. Sementara Ajun Perwira dan anaknya masih diperiksa oleh polisi.

"Hasil pemeriksaan sementara sejak tadi malam hingga hari ini, satu orang kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ. Sementara Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Filo, anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di kantornya, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Pemeriksaan

Polisi mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan warga yang kemudian langsung diproses oleh Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Kemarin sore sampai malam peristiwanya kami mengamankan public figure inisial JJ, yang bersangkutan kita amankan bersama satu orang anaknya dan suaminya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Polisi pun membeberkan alat bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut.

"Narkotika golongan satu, hari ini kami juga mengirim ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya. Ditangkap di rumah di Jakarta Utara kawasan Ancol," kata Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Rilis

Saat ini, polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail. Rilis akan dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan mendalam terhadap ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.