Ajun Perwira Masih Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Dugaan Narkoba Jennifer Jill

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Feb 2021, 20:32 WIB
Diperbarui 17 Feb 2021, 20:32 WIB
Ajun Perwira
Perbesar
Jennifer Jill diamankan bersama Ajun Perwira terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Jill diamankan oleh satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama suaminya, Ajun Perwira, dan seorang anaknya. Peristiwa itu terjadi di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2/2021).

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer Jill telah ditetapkan statusnya menjadi tersangka. Sementara Ajun Perwira dan anaknya masih diperiksa oleh polisi.

"Hasil pemeriksaan sementara sejak tadi malam hingga hari ini, satu orang kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ. Sementara Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Filo, anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di kantornya, Rabu (17/2/2021).

2 dari 4 halaman

Masih Pemeriksaan

Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ini 6 Potret Mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Perbesar
Potret mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Sumber: Instagram/@ajunperwira)

Polisi mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan warga yang kemudian langsung diproses oleh Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Kemarin sore sampai malam peristiwanya kami mengamankan public figure inisial JJ, yang bersangkutan kita amankan bersama satu orang anaknya dan suaminya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)
Perbesar
Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)

Polisi pun membeberkan alat bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut.

"Narkotika golongan satu, hari ini kami juga mengirim ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya. Ditangkap di rumah di Jakarta Utara kawasan Ancol," kata Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Rilis

Saat ini, polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail. Rilis akan dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan mendalam terhadap ketiganya.

Lanjutkan Membaca ↓